Cha Eun Woo Kejutkan Penggemar dengan Membagikan Poster Fan-Con Solo Pertamanya

Cha Eun Woo Kejutkan Penggemar dengan Membagikan Poster Fan-Con Solo Pertamanya

Cha Eun Woo akan mengadakan fanmeeting concert solo pertamanya berjudul “2024 Just One 10 Minute: Mystery Elevator” tahun depan.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Kemarin, tepatnya pada tanggal 8 Desember 2023, melalui akun X (dulu bernama Twitter) resminya, Cha Eun Woo baru saja merilis teaser untuk fan-con solonya yang akan digelar tahun depan. Fan-von solo tersebut berjudul “2024 Just One 10 Minute: Mystery Elevator”. 

“Just One 10 Minute” sendiri adalah acara fanmeeting Cha Eun Woo yang selalu berhasil menerima banyak cinta dari penggemar karena konten dan fan-servicenya yang berkualitas tinggi. Berbeda dengan tahun sebelumnya yang hanya merupakan fanmeeting, "Just One 10 Minute" yang akan datang ini digelar sebagai fan-con alias fanmeeting sekaligus concert yang artinya susunan acaranya mungkin lebih panjang dan lebih menarik.

Dalam poster teaser yang baru dirilis tersebut, terlihat sebuah gambar lift dengan tombol menuju tujuan yang tidak diketahui. Tentu saja hal ini langsung menarik perhatian penggemar. 

Dibawah tombol tersebut terdapat tulisan "Mystery Elevator" dengan efek kabur dibagian bawahnya juga menambah rasa penasaran para penggemar. Hal ini menunjukkan bahwa elevator misteri tersebut dapat membawa penggemar ke mana pun yang mereka inginkan.

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Cha Eun Woo yang Merupakan Adaptasi Webtoon

BACA JUGA:Ruang Peringatan Baru Moonbin Ditutup, Fantagio Klarifikasi Rumor Palsu

Penggemar yang menonton fanmeeting concert tersebut akan merasakan sensasi seperti menaiki elevator misteri dan memiliki kesempatan eksklusif untuk bertemu dan melihat langsung ketampanan seorang Cha Eun Woo melalui fanmeetong concert mendatang.

Sebelumnya Cha Eun Woo telah sukses mengadakan tur fanmeeting solo pertamanya yang bertajuk “Just One 10 Minute” pada tahun 2019 silam. Fanmeeting Solo tersebut sukses digelar di lima wilayah Asia sekaligus, yaitu Hong Kong, Taipei, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur. 

Di tahun berikutnya tepatnya tahun 2020, karena adanya pandemi COVID-19 acara fanmeeting tersebut kembali diadakan namun secara online dengan berhasil mendapatkan penonton dari lebih dari 150 negara di seluruh dunia. Barulah di tahun 2022 kemarin Cha Eun Woo kembali mengadakan tur fanmeeting offline.

Bertajuk “Just One 10 Minute: Starry Caravan”, tur fanmeeting tersebut juga sukses dan berhasil menarik tanggapan antusias dari para penggemar di lima negara Asia, yaitu Indonesia, Thailand, Filipina, Jepang, dan Korea.

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop yang Tetap Kuliah di Sela Kesibukan, Ada yang Sampai S3 !

BACA JUGA:Ganteng dan Cantik dari Lahir, Inilah Deretan Idol K-pop yang Tidak Pernah Operasi Plastik

Cha Eun Woo, atau yang lahir dengan nama Lee Dong Min adalah seorang penyanyi yang merupakan anggota dari boygroup ASTRO dan sekaligus seorang aktor yang sudah membintangi banyak judul drama Korea hingga layar lebar. Idol dan aktor yang punya paras tampan ini lahir pada tanggal 30 Maret 1997, di Gunpo, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan. 

Cha Eun Woo debut sebagai idol bersama ASTRO pada tanggal 23 Februari 2016 dan di tahun yang sama, Cha Eun Woo lulus dari SMA Hanlim Multi Art School. Kemudian pada tahun 2022 lalu, Cha Eun Woo juga berhasil menyelsaikan studi S1 nya, dan saat ini ia tengah menempuh pendidikan S2 nya di Universitas Sungkyunkwan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: