5 Keunggulan Motor Matic Honda Genio

5 Keunggulan Motor Matic Honda Genio

5 Keunggulan Motor Matic Honda Genio-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor Matic Honda Genio menawarkan segudang keunggulan yang membuatnya menonjol di pasar skutik entry level. Desain segar yang menggabungkan unsur retro modern, fitur-fitur canggih, dan handling yang nyaman menjadikan Genio pilihan menarik.

Salah satu keunggulan yang mencolok dari Honda Genio adalah desainnya yang segar dan menarik. Genio memiliki desain lampu datar dengan lampu jenis LED yang memberikan tampilan yang lebih modern. 

Panel meter digital yang dilengkapi dengan informasi kecepatan dan kapasitas bahan bakar, serta eco indicator untuk memandu pengendara agar lebih efisien, juga menjadi fitur bernilai tambah pada skutik ini.

Selain itu, Honda Genio juga menawarkan beragam fitur canggih, seperti sistem pengereman CBS (comby brake system) dan CBS-ISS (idling stop system) yang memberikan keamanan dan kenyamanan ekstra saat berkendara. 

BACA JUGA:Yuk Kenali! Penyebab Lampu pada Motor Matic Redup, Cegah Kegelapan saat Berkendara Malam Hari

BACA JUGA:PENTING! Kenali Komponen Busi dan Fungsinya pada Motor Matic, Menjaga Performa Mesin Tetap OPTIMAL

Honda Genio dilengkapi dengan tombol untuk membuka bagasi dan ruang penyimpanan barang yang luas. Tersedianya soket power outlet untuk mengisi ulang baterai smartphone juga menjadi nilai tambah bagi pengguna yang sering bepergian.

Handling yang baik juga menjadi salah satu keunggulan utama Honda Genio. Dengan teknologi sasis eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang baru pertama kali diterapkan, Genio menawarkan pengendalian yang lebih baik dan responsif.

Bagi anda yang yang ingin membeli motor matic, maka penting untuk melakukan riset mendalam, termasuk memahami berbagai keunggulan motor matic. Simak ulasan lengkap mengenai dengan keunggulan Honda Genio:

1. Bobot Ringan dan Rangka eSAF

Honda Genio 2022 menjadi pilihan menarik bagi para penggemar motor matic entry level, terutama karena keunggulannya dalam hal bobot yang ringan dan penggunaan rangka eSAF yang inovatif.

BACA JUGA:Waspadai! Akibat dari Jarang Mengganti Oli Mesin Motor Matic

BACA JUGA:9 Teknologi Motor Matic untuk Meningkatkan Keselamatan Pengendara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: