5 Motor Matic yang Mirip dengan Vespa

5 Motor Matic yang Mirip dengan Vespa

5 Motor Matic yang Mirip dengan Vespa-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Di tengah popularitas motor vespa, banyak pabrikan yang mencoba untuk membuat motor matic yang mirip dengan vespa. Kini banyak alternatif motor matic yang mirip dengan Vespa hadir dengan harga yang lebih terjangkau.

Salah satu daya tarik utama dari motor-motor ini adalah harganya yang lebih bersahabat dibandingkan dengan skuter Italia tersebut. Hal ini dikarenakan penggunaan panel bodi plastik yang lebih ekonomis hingga mesin berkapasitas kecil.

Tidak hanya Honda Scoopy atau Yamaha Fino, tetapi juga terdapat ragam model lain yang patut dipertimbangkan bagi para pecinta gaya retro. Bahkan, beberapa di antaranya telah dilengkapi dengan fitur pengereman canggih.

Bagi mereka yang ingin tampil bergaya dengan sentuhan klasik ala Vespa tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Daftar motor matic yang mirip dengan vespa berikut ini bisa mejadi pilihan yang tepat:

1. Yamaha Fazzio

Jika Anda mencari motor matic yang mengusung nuansa Vespa namun dengan harga yang lebih terjangkau, Yamaha Fazzio bisa menjadi pilihan tepat sebagai motor matic yang mirip dengan vespa. Yamaha Fazzio memiliki ciri khasnya tersendiri yang membuatnya unik.

BACA JUGA:Desain Futuristik untuk Motor Matic Modern dengan Performa Unggul

BACA JUGA:Perbandingan Motor Matic Model Terbaru dan Lawas

Bagian belakang Yamaha Fazzio terlihat ramping, sementara bagian depannya cenderung menggembung, mirip dengan gaya desain Vespa. Headlamp bulat yang dimilikinya juga menambah kesan klasik ala Vespa matic.

Dapur pacu Yamaha Fazzio menggunakan mesin SOHC single silinder berkapasitas 125 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 6,2 kW pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 10,6 Nm pada 4.500 rpm. 

Tidak hanya itu, Yamaha Fazzio juga dilengkapi dengan teknologi Communication Control Unit (CCU) yang memungkinkan pengguna untuk menghubungkan motor dengan smartphone melalui Y-Connection.

2. Benelli Panarea

Salah satu kendaraan yang dapat menjadi alternatif bagi penggemar gaya klasik ala Vespa adalah Benelli Panarea. Desain bodinya yang menyerupai motor matic yang mirip dengan vespa, terutama pada bagian depan, memberikan kesan yang sama namun dengan identitas yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: