Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo Menyimpan Masa Lalu Menyakitkan dalam Teaser Mendebarkan Untuk Drama Baru

Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo Menyimpan Masa Lalu Menyakitkan dalam Teaser Mendebarkan Untuk Drama Baru

Drama thriller mendatang yang diperankan oleh Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo berjudul Wonderful World telah merilis teaser pertama yang menarik perhatian.-Fahma Ardiana-MBC Drama

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Drama thriller mendatang yang diperankan oleh Kim Nam Joo dan Cha Eun Woo berjudul “Wonderful World” (judul literal) telah merilis teaser pertama yang menarik perhatian publik. “Wonderful World” adalah drama bergenre thriller emosional tentang Eun Soo Hyun yang diperankan oleh Kim Nam Joo.

Eun Soo Hyun adalah seorang wanita yang ingin membalas dendam setelah ia kehilangan putranya secara tragis. Ketika pelakunya berhasil menghindari hukuman melalui sistem hukum, dia memutuskan untuk mencari keadilan itu dengan tangannya sendiri. 

Lalu Cha Eun Woo akan berperan sebagai Kwon Sun Yool. Kwon Sun Yool adalah seseorang yang menjalani kehidupan yang sulit setelah putus sekolah kedokteran sehingga ia tiba-tiba terlibat dengan Eun Soo Hyun.

Teaser yang baru dirilis dimulai dengan tatapan tegas seorang Eun Soo Hyun saat dia menceritakan dan mengatakan, “Semuanya dimulai dengan kasus sejak hari itu”. Adegan tersebut menunjukkan Eun Soo Hyun menangis kesakitan sambil menanyakan “Menurutmu aku tidak mengerikan?”.

BACA JUGA:Kim Jae Wook dalam Pertimbangan untuk Drama Baru Bersama Park Bo Young dan Choi Woo Shik

BACA JUGA:Song Joong Ki Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Drama Baru

Sementara itu, Kwon Sun Yool berkomentar dengan mengatakan “Apakah aku terlihat hidup dengan baik? Tahukah kamu kapan manusia paling menderita?”. Hal tersebut tentu saja memicu rasa penasaran di kalangan para pemirsa. 

Teaser ini diakhiri dengan gambaran singkat tentang peristiwa emosional yang akan terjadi dimana setelah itu memperkenalkan aktor utama lainnya yaitu Kim Kang Woo dan Im Se Mi yang akan menambah ketegangan dalam drama tersebut. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: