Deretan Idol K-Pop yang Tetap Kuliah di Sela Kesibukan, Ada yang Sampai S3 !

Deretan Idol K-Pop yang Tetap Kuliah di Sela Kesibukan, Ada yang Sampai S3 !

Deretan Idol K-Pop yang tak kesampingkan pendidikan dan tetap berkuliah di sela kesibukannya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Menjadi seorang idol K-Pop sama saja dengan memiliki jadwal padat yang harus diikuti setiap harinya. Tak jarang jadwal yang padat membuat para idol K-Pop tidak punya waktu untuk beristirahat atau bahkan waktu untuk keperluan pribadi. 

Namun di antara jajaran idol K-Pop, banyak di antara mereka yang masih mengutamakan pendidikan. Misalnya, pada akhir tahun 2022, banyak idol K-Pop kelahiran tahun 2004 yang akan mengikuti ujian CSAT atau ujian masuk perguruan tinggi di Korea Selatan. 

Selain itu, banyak juga K-Pop Idol yang masih kuliah atau bahkan sedang mengejar gelar doktor lho! Yuk, simak daftarnya dibawah ini :

BACA JUGA:Seventeen Jadi Group K-Pop Pertama yang Berpidato di Forum Pemuda UNESCO

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop yang Kiri Dari Lahir alias KIDAL

1. Jeonghan, Woozi, & S.Coups (SEVENTEEN)

Diketahui, tiga orang member SEVENTEEN ini sedang menempuh studi pascasarjana di Universitas Anyang untuk mengambil gelar Magister Administrasi Bisnis. Hal tersebut diberitakan langsung di situs resmi Universitas Anyang pada saat penerimaan mahasiswa baru awal tahun 2022. 

2. Jin (BTS)

Salah satu boy member BTS yang paling terkenal, Jin, menambah daftar panjang idol K-Pop yang masih belajar meski aktif sebagai idol K-Pop. Jin diketahui merupakan lulusan Konkuk University dengan jurusan film dan seni pada tahun 2017. 

Tak berhenti sampai disitu, bersama lima member BTS lainnya, Jin melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi yaitu master di Hanyang Cyber​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​ ​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​​front-Governmental. 

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop yang Merupakan Member Tertua Sekaligus Leader

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop dengan Konsep Boyfriend Material dalam Foto Postingan Instagram

3. Young K (DAY6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: