Fantagio Umumkan Cha Eun Woo ASTRO Akan Merilis Album Untuk Debut Solonya

Fantagio Umumkan Cha Eun Woo ASTRO Akan Merilis Album Untuk Debut Solonya

Cha Eun Woo ASTRO akan rilis album untuk debut solonya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID -  Pada tanggal 9 Januari 2024 waktu Korea Selatan, Fantagio Entertainment selaku agensi yang menaungi Cha Eun Woo membuat pengumuman menarik. Di mana Fantagio entertainment mengatakan, bahwa Cha Eun Woo sedang mempersiapkan album solo pertamanya yang akan dirilis pada paruh pertama tahun ini.

"Cha Eun Woo (saat ini) tengah menyiapkan album solo pertamanya dengan tujuan untuk dirilis pada paruh pertama tahun 2024 ini. Secara khusus, ia kini sedang mempersiapkan hal tersebut dengan tujuan untuk mengungkap lagu-lagu dari album solonya untuk pertama kalinya (nanti saat) tampil di panggung pada fan-con pertamanya, yang dijadwalkan akan diadakan di Jamsil Indoor Stadium pada 17 Februari 2024 (mendatang), jadi kami berharap penggemar bisa menunjukkan banyak antisipasi”, ucap Fantagio.

Cha Eun Woo akan melakukan debut solonya sekitar delapan tahun setelah debut sebagai member boygroup ASTRO pada tahun 2016 lalu.

Saat ini, ia sedang mempersiapkan tur fan-con Asia dengan tajuk “2024 Just One 10 Minute” yang akan dimulai di Seoul pada tangal 17 Februari 2024 mendatang. 

BACA JUGA:Cha Eun Woo Kejutkan Penggemar dengan Membagikan Poster Fan-Con Solo Pertamanya

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Cha Eun Woo yang Merupakan Adaptasi Webtoon

Cha Eun Woo sendiri telah banyak menghibur penggemar dengan bakat menyanyinya melalui berbagai OST serial Drama Korea, seperti untuk drama JTBC "My ID is Gangnam Beauty", drama TVN "True Beauty", dan masih banyak lagi. Album mendatang ini menandai usaha solo penuh pertama Cha Eun Woo sejak debutnya delapan tahun lalu.

Debut sebagai idol, Cha Eun Woo kini terus berkembang menjadi artis dengan banyak aspek yang aktif, seperti terlibat dalam dunia akting, dunia hiburan, serta MC. Maka dari itu album solo debut Cha Eun Woo ini telah membangkitkan antisipasi di kalangan penggemar globalnya yang ingin menyaksikan sisi baru dari bakat seorang Cha Eun Woo.

Saat ini, Cha Eun Woo tengah aktif bekerja sebagai aktor dan tengah membintangi drama on going MBC berjudul “A Good Day to Be a Dog” yang akan tamat besok tepatnya tanggal 10 Januari 2023. Cha Eun Woo juga akan membintangi drama MBC mendatang dengan judul “Wonderful World” yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret 2024 mendatang.

Dalam drama “A Good Day to Be a Dog”, Cha Eun Woo memikat penonton dengan perannya sebagai guru matematika bernamma Jin Seo Won. Lalu pada drama berjudul “Wonderful World” mendatang, ia akan tampil sebagai Kwon Seon Yul dan berjanji untuk menghibur para pemirsa dengan cara yang berbeda. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: