Ganteng dan Cantik dari Lahir, Inilah Deretan Idol K-pop yang Tidak Pernah Operasi Plastik

Ganteng dan Cantik dari Lahir, Inilah Deretan Idol K-pop yang Tidak Pernah Operasi Plastik

Beberapa idol K-pop yang ganteng dan cantik dari lahir tanpa pernah operasi plastik sama sekali.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Korea Selatan memang terkenal dengan negara yang miliki layanan operasi plastik terbaik. Hal tersebut membuat banyak orang mengira  bahwa publik figur Negeri Ginseng menjalani operani plastik.

Padahal faktanya, justru mayoritas idol Kpop tidak melakukan oplas sama sekalialias ganteng dan cantik dari lahir. Saking unreal-nya, beberapa orang masih tidak percaya dan menuduh mereka melakukan operasi plastik.

Dibawah inu adalah beberapa deretan idol Kpop yang tidak pernah operasi plastik sama sekali !

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop yang Dikenal Sebagai Tukang Lawak dalam Grupnya

BACA JUGA:Deretan Idol K-Pop yang Jago Tampil di Variety Show

1. Cha Eun Woo (ASTRO)

Lee Dong Min atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Cha Eun Woo ini adalah salah satu idol yang memiliki ketampanan paripurna. Saking paripurnanya, Eun Woo selalu terlihat cocok memakai style apapun, mulai dari gaya rambut hingga gaya berpakaian.

Kelewat tampan, visual dari aktor sekaligus idol populer ini pernah diisukan melakukan operasi plastik. Namun, hal tersebut dibantah dengan foto-foto Cha Eun Woo yang memang sudah tampan secara alami sejak lahir.

2. V (BTS)

Siapa sih yang gak dugun-dugun alias deg-degan kalo liat visualnya V? Salah satu member BTS yang memiliki nama asli Kim Tae Hyung ini memang sering disebut-sebut memiliki wajah yang agak di luar nalar karena saking memukaunya visual laki-laki kelahiran 1995 tersebut.

Visual V bahkan pernah dipuji oleh seorang ahli bedah Korea Selatan bahwa wajahnya memang tampan alami. Selain itu, V pun sering mendapatkan pujian karena kelopak matanya yang besar.

BACA JUGA:Fakta Tentang Wamil atau Wajib Militer yang Diikuti Semua Warga Termasuk Idol K-pop

BACA JUGA:Ahyeon Gagal Debut, Inilah Deretan Idol K-Pop Lain yang Juga Hampir Gagal Debut

3. Yoona (SNSD)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: