Hendak Ambil Bantuan Beras, Warga Sidanegara Cilacap Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api

Hendak Ambil Bantuan Beras, Warga Sidanegara Cilacap Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api

Korban saat hendak dievakuasi petugas setelah tertabrak kereta api di Perlintasan Jalan Kawi Sidanegara, Rabu (8/5/2024).-Rahmat untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Nasib naas dialami R (41) seorang wanita asal Kelurahan Sidanegara, Kecamatan CILACAP Tengah. R meninggal dunia lantaran tertabrak kereta api di perlintasan Jalan Kawi masuk Kelurahan setempat, Rabu (8/5/2024) kemarin.

Awalnya korban hendak mengambil bantuan beras di kantor kelurahan setempat dengan mengendarai sepeda motor. Ketika hendak menyeberang perlintasan rel kereta api, tiba-tiba muncul lokomotif kereta api dari arah utara ke selatan.

"Karena jarak sudah dekat, kecelakaan tidak bisa dihindari. Korban beserta sepeda motornya terpental sejauh 2 meter hingga korban meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasi Humas Polresta Cilacap Ipda Galih Soecahyo saat dikonfirmasi, Kamis (9/5/2024).

Mendapatkan adanya kecelakaan, jajaran Polsek Cilacap Tengah bersama Satlantas Polresta Cilacap mendatangi lokasi kejadian untuk melaksanakan tindakan pertama di TKP.

BACA JUGA:Masyarakat Cilacap Selatan Dapat Bantuan Beras

BACA JUGA:Kebutuhan Pupuk Subsidi di Cilacap Masih Belum Terpenuhi

"Petugas meminta keterangan para saksi, kemudian mengevakuasi korban untuk diserahkan ke pihak keluarga," lanjut Ipda Galih.

Dugaan sementara, korban kurang berhati-hati dan tidak mengetahui ada lokomotif kereta api yang akan melintas. Ia meminta kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat melintasi perlintasan kereta api. (jul)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: