6 Kekurangan Motor Matic Honda Genio

6 Kekurangan Motor Matic Honda Genio

6 Kekurangan Motor Matic Honda Genio-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Honda Genio menawarkan desain yang segar dan fitur-fitur menarik sebagai produk entry level. Namun, seperti halnya kendaraan lainnya, Genio juga memiliki kekurangan yang perlu dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Salah satu kekurangan Honda Genio yang perlu diperhatikan adalah harganya yang relatif tinggi, Honda Genio masih memiliki harga yang sedikit lebih tinggi dibandingkan dengan pesaing sekelasnya seperti Honda BeAT.

Meskipun menyediakan soket power outlet, Genio memerlukan konektor tambahan karena belum menggunakan USB, sehingga dapat menambah Kekurangan Honda Genio yang lain adalah belum adanya fitur USB pada power outlet.

Bagi anda yang yang ingin membeli motor matic, maka penting untuk melakukan riset mendalam, termasuk memahami berbagai kekurangan motor matic. Simak ulasan lengkap mengenai dengan kekurangan Honda Genio:

1. Desain Nanggung

Desain Honda Genio telah menjadi bahan perdebatan. Salah satu Kekurangan Motor Matic Honda Genio yang sering disorot adalah desain yang terkesan nanggung, terutama jika dibandingkan dengan saudaranya, Honda Scoopy, atau bahkan dengan pesaing sekelasnya seperti Honda BeAT.

BACA JUGA:5 Keunggulan Motor Matic Karburator yang Tidak Dimiliki Motor Matic Injeksi

BACA JUGA:7 Faktor yang Membuat Motor Matic Karburator Masih Diminati Hingga Sekarang

Bodi depan Genio terlihat agak datar dan pesek, menimbulkan kesan kurang menarik bagi sebagian orang. Perbandingannya dengan Honda Scoopy memperkuat pandangan bahwa Genio kalah dalam hal daya tarik visual.

Desain Genio masih menjadi bahan pro-kontra di kalangan pengguna sepeda motor. Meskipun ada yang menyukai desainnya yang simpel dan modern, namun tidak sedikit pula yang merasa kurang puas dengan tampilannya yang dianggap kurang atraktif.

Honda Genio memiliki kekurangan pada desainnya menjadi faktor penentu bagi sebagian konsumen. Terlebih lagi, dalam kategori motor matic, penampilan seringkali menjadi pertimbangan utama sebelum memutuskan untuk membeli. 

2.Panel Meter yang Kecil

Meskipun Honda Genio menawarkan panel meter full digital yang dianggap sebagai salah satu yang paling modern di antara motor matic entry level lainnya, namun ukuran layar yang kecil menjadi salah satu Kekurangan Motor Matic Honda Genio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: