Ruang Peringatan Baru Moonbin Ditutup, Fantagio Klarifikasi Rumor Palsu

Ruang Peringatan Baru Moonbin Ditutup, Fantagio Klarifikasi Rumor Palsu

Fantagio beri klarifikasi terkait rumor palsu tentang ruang peringatan mendiang Moonbin ASTRO.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.IDFantagio baru saja mengumumkan penutupan segera untuk ruang peringatan jangka panjang (mendiang) Moonbin ASTRO. Pada tanggal 3 Desember kemarin.

Agensi ASTRO yaitu Fantagio Entertainment memposting di fan cafe resmi grup mereka dengan mengumumkan bahwa berdasarkan pendapat AROHA (nama resmi fan club ASTRO), mereka memutuskan untuk segera menutup Seonunsa Temple Moon Space (ruang peringatan Moonbin) pada 3 Desember 2023 mulai pukul 8 malam waktu setempat.

Moon Space sebelumnya berlokasi di Kuil Gukcheongsa dekat Namhansanseong, namun belum lama ini dipindahkan ke Kuil Seonunsa dan dibuka pada tanggal 2 Desember untuk para penggemar Moonbin.

Namun, para penggemar yang mendengar pengumuman relokasi tersebut merasakan adanya kecurigaan tentang hubungan antara Fantagio dengaan Kuil Seonunsa dan meminta agar pameran barang kesayangan Moonbin di Kuil Seonunsa diberhentikan.

BACA JUGA:Ahyeon Gagal Debut, Inilah Deretan Idol K-Pop Lain yang Juga Hampir Gagal Debut

BACA JUGA:Sulitnya Jadi Idol K-Pop: Berbeda dengan Aktor, Idol Pria Akan Dibenci Ketika Berkencan

Fans mengklaim bahwa Fantagio Entertainment mengumumkan bahwa mereka merelokasi ruang peringatan Moonbin untuk menampilkan barang-barang kesayangan dari masa hidupnya.

Namun lokasinya jauh di pegunungan, dimana jaraknya lebih dari empat jam jika berkendara dari kota Seoul. Fans juga mengklaim bahwa Fantagio Entertainment menandatangani perjanjian bisnis dengan Kuil Seonunsa pada bulan September tahun ini.

Menanggapi tuduhan tersebut, Fantagio mengkalrifikasi dengan mengatakan bahwa Fantagio belum menandatangani perjanjian atau kontrak apa pun dengan Seonunsa dan juga tidak memiliki kepentingan finansial apa pun.

Alasan relokasi Moon Space dari Kuil Gukcheongsa ke Kuil Seonunsa adalah karena masalah keamanan bagi pengunjung di musim dingin dan untuk mengabadikan peringatan permanen untuk Moonbin. 

BACA JUGA:Deretan Drakor Baru yang Akan Tayang Desember 2023

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Cha Eun Woo yang Merupakan Adaptasi Webtoon

Fantagio Entertainment menambahkan bahwa mereka memutuskan untuk pindah karena Kuil Gukcheongsa adalah kuil cabang milik Kuil Seonunsa.

Dengan detail Fantagio Entertainment lebih lanjut menjelaskan bahwa eksekutif dan karyawan agensi mereka pergi ke Kuil Seonunsa dan dengan hati-hati mempersiapkan ruang peringatan tersebut selama beberapa hari karena cinta mereka pada Moonbin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: