Rekomendasi Drakor Cha Eun Woo yang Merupakan Adaptasi Webtoon

Rekomendasi Drakor Cha Eun Woo yang Merupakan Adaptasi Webtoon

Daftar rekomendasi drakor adaptasi webtoon yang diperankan oleh Cha Eun Woo.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pernahkah kamu bertanya-tanya seperti apa rupa pahlawan webtoon favorit kamu? Kemungkinan besar dia adalah Cha Eun Woo. Ketampanannya yang rapi dan daya tariknya menjadikannya tokoh utama dalam berbagai drama Korea adaptasi webtoon populer. 

Mulai dari berperan sebagai siswa sekolah menengah populer hingga guru matematika yang ketakutan terhadap anjing bahkan menjadi pendeta pengusir setan, Cha Eun Woo telah menguasai banyak karakter webtoon dan berhasil menghidupkannya dalam drama Korea. Dibawah ini adalah lima rekomendasi drakor Cha Eun Woo yang merupakan adaptasi webtoon populer :

1. “A Good Day to be A Dog”

Han Hae Na (Park Gyu Young), merupakan seorang guru yang menderita penyakit aneh dimana dia berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia mencium seorang pria di bibirnya. Dia tergila-gila dengan rekan kerjanya yaitu Lee Bo Kyum (Lee Hyun Woo), tapi dia secara keliru mencium rekan kerjanya yang lain yaitu Jin Seo Won (Cha Eun Woo), guru matematika sekolah menengah. 

Hal yang tak terhindarkan terjadi dimana dia berubah menjadi seekor anjing setiap jam 12 malam sampai jam 6 pagi, dan satu-satunya penawarnya adalah Jin Seo Won harus mencium bibirnya lagi dalam bentuk anjing agar Hae Na berubah menjadi manusia seutuhnya, namun sayangnya Jin Seo Won sangatlah takut pada anjing.

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Dengan Latar Hotel yang Menarik Untuk Ditonton

BACA JUGA:Penjahat di Drakor yang Dicintai Penonton

2. "True Beauty"

Lim Ju Kyung (Moon Ga Young) sangat memperhatikan penampilannya sehingga ketika keluarganya pindah kota ia merasa ini adalah kesempatan hidup keduanya. Ia pun mendapatkan kesempatan sempurna untuk mengubah dirinya dan mengubah penampilannya berkat video make up tutorial. 

Di sekolah barunya, dia mendapati dirinya terjerat dengan Lee Su Ho (Cha Eun Woo) dan Han Seo Jun (Hwang In Yeop) yang pernah menjadi sahabat namun kini menjadi musuh bebuyutan. Lee Su Ho mungkin pria paling keren di sekolah, tapi dia memikul beban emosional yang sangat besar di pundak masa mudanya, seperti masalah keluarganya hingga masa lalu yang tragis, dia tipe yang suka memendam perasaannya.

3. “My ID is Gangnam Beauty”

Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) merasa tidak percaya diri dengan penampilannya sehingga ia memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Pada hari pertamanya di kampus, Kang Mi Rae bertemu dengan Do Kyung Suk (Cha Eun Woo). Do Kyung Suk adalah salah satu anak laki-laki populer ketika mereka berada di SMP yang sama. 

Do Kyung Suk merupakan seseorang yang tidak terpengaruh oleh penampilan orang lain, namun lebih tertarik pada siapa diri mereka sebenarnya. Dia mengenali Mi Rae, tapi bukannya hanya melihatnya sebagai Si Cantik Gangnam, dia menyukai Mi Rae apa adanya.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Hyeri Dijamin Bikin Ngakak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: