7 Kuliner Mancanegara di Purwokerto, Berasa Makan di Negara Aslinya

7 Kuliner Mancanegara di Purwokerto, Berasa Makan di Negara Aslinya

Kuliner mancanegara bisa dijumpai di beberapa restoran di Purwokerto.-Suara Harian Rakyat-

Korea Garden menjadi restoran bergaya Korean yang memiliki nuansa Modern dan kelas atas. Menu yang ditawarkan bervariasi, mulai dari Pork BBQ, Beef BBQ, Beef Soup, Jeongoi Sogogi, Tteokboki, Mandu, dan masih banyak lagi. Korea Garden memiliki suasana modern, nyaman, dan santai sebagai d aya tarik pengunjung.

So tunggu apa lagi, jika kamu belum pernah makan masakan Korea, Korea Garden bisa menjadi destinasi wisata kuliner kamu selanjutnya. Jangan lupa ajak teman-teman, Keluarga, dan teman kantor kamu untuk mencicipi masakan Korea di Korea Garden Purwokerto yang beralamat di Windusara, Karangklesem, Kec. Purwokerto Selatan, Kab. Banyumas. Korea Garden melayani pesanan mulai dari jam 11.30 WIB s.d. 21.00 WIB.

BACA JUGA:Pedagang Kuliner Malam Akan Dikenakan Retribusi

BACA JUGA:Catat Ini! PKL Alun-Alun Purwokerto Bakal Dipindah di Sentra Kuliner dan UMKM Kawasan Kota Baru Purwokerto

5. BuldaQ Korean BBQ

 

Jika kamu pecinta masakan Korea, tak ada salahnya kamu datang dan mencicipi menu makanan di BuldaQ Korean BBQ. BuldaQ Korean BBQ mengusung tema gaya khas rumah Korea dan penunjuk jalan Korea.

BuldaQ Korean BBQ melayani makan ditempat dan pemesanan online food. So, kalo kamu mager bisa pesan leewat aplikasi online food.

Gaya rumah khas Korea menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, makanan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Ramyoen, Korean BBQ, ShaRing, Beef, Dakgalbi, Tteokboki, Budae Jjigae, dan masih banyak lagi. Tentu makanan yang disajikan disini tak mengubah cita rasa aslinya seperti di negara asalnya.

So tunggu apalagi, ajak teman-teman dan keluarga kamu untuk menikmati masakan Korea dengan nuansa rumah khas Korea. BuldaQ Korean BBQ bisa kamu kunjungi di Rita Supermall Purwokerto Lantai 1 di Jl. Jendral Soedirman No. 296, Pereng, Sokanegara.BuldaQ Korean BBQ melayani pesanan mulai dari jam 10.00 WIB s.d. 21.00 WIB.

BACA JUGA:Pasar Pon Berpeluang Punya Sentra Kuliner

BACA JUGA:Pembangunan Kawasan Kota Baru Purwokerto, Sentra Kuliner dan UMKM Sudah Dimulai, Nantinya Seperti Kawasan GOR

6. Madame Xiao

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: