7 Kuliner Mancanegara di Purwokerto, Berasa Makan di Negara Aslinya

7 Kuliner Mancanegara di Purwokerto, Berasa Makan di Negara Aslinya

Kuliner mancanegara bisa dijumpai di beberapa restoran di Purwokerto.-Suara Harian Rakyat-

Madame Xiao mengambil negara Singapore sebagai tema di restorannya. Siapa yang tak kenal dengan Negara Singapore, Negara yang kecil dan bersih serta memiliki patung Merlion yang menjadi ikon nasional negara Singapore. Kini kamu tak perlu jauh-jauh terbang ke Singapore untuk mencicipi makanannya yang terkenal, Kamu bisa datang ke Madame Xiao di Purwokerto.

Madame Xiao menjadi tempat makan atau destinasi kuliner Mancanegara yang hitz di purwokerto, dengan mengusung tema Singaporean.Beragam menu ditawarkan mulai dari Makanan Western, Signature, Snack, dan Fusion Sets. Yang menjadi andalan di Madame Xiao ialah menu Signature yang terdiri dari Singaporean Laksa, Blue Pea Nasi Lemak, Mee Goreng Mamak, Nasi Goreng Mamak, Nasi Goreng Aroma, Nasi Goreng Merah Makassar, KL Style Fried Noodle, Authentic Hokkien Mee, dan Char Kway Teow.

Selain menawarkan makanan khas dari Singapore, Madame Xiao juga mmenawarkan beragam minuman Caffe. Minuman yang beragam mulai dari Esspresso Based, Signature Iced Coffee, Manual Brewing, Mocktail, Tea Based, Ice Blend, Herbal Drink, Premium Tea, dan Sweet Drink.

Penasaran dengan rasa masakan Singapore? Tunggu apa lagi, ajak teman-taman dan keluarga kamu untuk mencicipi makanan khas Singapore di Madame Xiao yang beralamat di Jl. Dl Panjaitan No. 143, Pancurawis, Purwokerto Kulon. Madame Xiao melayani pesanan mulai dari jam 11.00 WIB s.d. 21.00 WIB.

BACA JUGA:Pembangunan Sentra Kuliner dan UMKM di Jalan Baru Gerilya - Soedirman Diharapkan Tampung PKL di Kota Purwokert

BACA JUGA:Shelter Kuliner Pancurawis Segera Dimanfaatkan Sebelum Puasa

7. Alfredo Casual Kitchen

Alfredo Casual Kitchen merupakan Caffee sekaligus Restoran dengan mengusung tema Western dan European. Restoran ini beralamat di Ruko Permata Hijau Raya, Glempang, Bancarkembar.

Suasana klasik dengan nuansa Eropa yang kental menjadi daya tarik tersendiri bagi Alfredo Casual Kitchen. Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai dari Healthy Menu, Rice Menu, Grill Menu, Sweet Desserts, Coffee Creation, Manual Brew, dan Non Coffee. Selain itu ketika event Ramadhan, dihadirkan Menu Ramadhan yaitu Pandan Pancake with Kurma, dan Free Takjil.

Kamu penasaran dengan rasa makanan Western? Tak perlu menunggu waktu lama, langsung saja ajak teman-teman dan keluarga kamu untuk menikmati lezatnya masakan eropa tanpa mengurangi cita rasanya. Alfredo Casual Kitchen melayani pesanan mulai jam 11.00 WIB s.d. 22.00 WIB.

Itu tadi rekomendasi 7 kuliner mancanegara di Purwokerto yang berasa sedang makan di negara aslinya. Jangan lupa untuk mampir dan menikmati masakan mancanegara bareng teman-teman dan Keluarga. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: