7 Kuliner Mancanegara di Purwokerto, Berasa Makan di Negara Aslinya

7 Kuliner Mancanegara di Purwokerto, Berasa Makan di Negara Aslinya

Kuliner mancanegara bisa dijumpai di beberapa restoran di Purwokerto.-Suara Harian Rakyat-

RADARBANYUMAS.CO.ID - Purwokerto yang masuk dalam Kabupaten Banyumas tidak hanya ada makanan khasnya, yaitu mendoan. Saat ini, sudah tersedia aneka kuliner mancanegara di Purwokerto.

Di zaman sekarang tidak hanya Mendoan yang menjadi incaran para pemburu kuliner. Namun makanan dari mancanegara pun menjadi favorit banyak orang. Beberapa makanan mancanegara itu yang paling terkenal dari Jepang dan Korea.

Seperti kalian tahu, Negeri Matahari Terbit ini sangat terkenal di Indonesia karena kebudayaanya. Selain kebudayaanya, Jepang juga terkenal di Indonesia akan produksi Anime dan produk-produk kuliner khas Jepang. 

Berbeda dengan Jepang, Negeri Ginseng terkenal di Indonesia dengan Boyband dan Girlband mereka. Untuk kuliner khasnya juga tidak kalah populer di Indonesia.

BACA JUGA:Siap-siap Wisata Kuliner Malam di Pasar Manis Purwokerto, Segera Dipasang Kanopi Agar Lebih Nyaman

BACA JUGA:Kuliner Malam Pasar Manis Maksimal 25 Pedagang

Warga Purwokerto dan sekitarnya yang ingin mencicipi kuliner mancanegara terutama dari Jepang dan Korea, sudah ada restoran yang tersebar di Purwokerto. 

Sudah banyak kuliner mancanegara terutama makanan Korea dan Jepang yang ada di Purwokerto.

7 Kuliner Makanan Mancanegara di Purwokerto

Purwokerto memiliki banyak tempat makan atau restoran mancanegara yang populer. Mulai dari makanan ringan sampai makanan berat. Dengan harga yang ramah nan murah, kalian tak boleh kelewatan untuk mencicipinya.

Berikut, 7 Kulineran Mancanegara di Purwokerto yang wajib kalian coba!.

1.  Hokage Ramen

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: