7 Kuliner Mancanegara di Purwokerto, Berasa Makan di Negara Aslinya

7 Kuliner Mancanegara di Purwokerto, Berasa Makan di Negara Aslinya

Kuliner mancanegara bisa dijumpai di beberapa restoran di Purwokerto.-Suara Harian Rakyat-

Buat kamu yang suka berburu kuliner bareng temen atau keluarga kamu wajib datang untuk menikmati Ramen dengan cita rasa Jepang ini. Waroenk Ramen menyediakan fasilitas toilet, mushola, dan tempat lesehan di gedung lantai 2. Waroenk Ramen mulai melayani pemesanan dari jam 10.00 WIB s.d. 22.00 WIB.

3. Teras Japan

 

Makanan bergaya Japanese tak diragukan lagi kepopulerannya di Indonesia, dengan rasa yang gurih dan kaya rasa dapat menggugah selera para penggemarnya. Jika kamu ingin mencicipi Makanan Japanese. Bergaya Modern, kamu wajib coba datang ke Teras Japan.

Teras Japan menyajikan menu Japanese bergaya Modern. Selain itu, Teras Japan juga memiliki vibe Streetfood di setiap Outletnya. Teras Japan Purwokerto beralamat di Jl. HR Bunyamin No.41, Glempang, Purwokerto Lor.

Makanan yang disajikan sangat ramah dikantong, mulai dari Rp. 14.000 s.d. Rp. 78.000. Meskipun Teras Japan mengusung tema streetfood, kualitas rasanya tak kalah dengan masakan restoran.

Wagyu menjadi salah satu menu andalan di Teras Japan. Wagyu Asli yang kaya rasa dan juicy ada 2 varian yaitu Wagyu Fujin Cut, dan Wagyu Raijin Cut. Saking empuknya, ketika dipanggang potongan dagingnya tidak mengeras sama sekali. Ketika diangkat dengan sumpit, rasa Wagyu yang meleleh di mulut memanjakan lidah.

BACA JUGA:Lampu Kanopi Pasar Manis Akan Dipasang untuk Kuliner Malam

BACA JUGA:Belum Segera Dibuka Shelter Kuliner di Jalan Bung Karno Purwokerto

So tunggu apa lagi, ajak teman-teman dan keluarga kamu untuk mencicipi menu japanese bergaya streetfood ini. Teras Japan melayani pesanan mulai dari jam 10.00 WIB s.d. 22.00 WIB.

4. Korea Garden

 

Siapa yang tidak kenal dengan negara yang dijuluki Negeri Ginseng. Negara yang kepopulerannya tak boleh diragukan di Indonesia. Korea yang terkenal di Indonesia akan Boyband dan Girlband mereka. Tak hanya itu, Korea juga terkenal dengan cita rasa makanannya yang unik. Kamu bisa temui beragam masakan Korea di rumah makan Korea Garden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: