7 Kuliner Mancanegara di Purwokerto, Berasa Makan di Negara Aslinya

7 Kuliner Mancanegara di Purwokerto, Berasa Makan di Negara Aslinya

Kuliner mancanegara bisa dijumpai di beberapa restoran di Purwokerto.-Suara Harian Rakyat-

Hokage Ramen menjadi kedai ramen di purwokerto yang memiliki suasana seperti kedai ramen di Jepang. Hokage Ramen ini beralamat di Jl. Profesor DR. HR Boenyamin No.16, Dukuhbandong, Pabuaran.

Hokage Ramen memiliki banyak varian rasa Ramen mulai dari Original Ramen, Chicken Ramen, Jumbo Chicken Ramen, Miruku Ramen Chicken Katsu, dan Miruku Ramen Beef. Tak hanya Ramen saja yang menjadi menu andalan makanan berat, disini juga tersedia Udon dan Yakisoba.

Hokage Ramen tak hanya menawarkan Ramen saja, namun ada banyak cemilan-cemilan khas Jepang juga seperti Chicken Katsu, Takoyaki, dan Sushi. Hokage Ramen dapat melayani pemesanan antar jemput via Online Food.

Untuk kamu yang suka kulineran bareng temen atau keluarga, kamu wajib mencicipi rasa Ramen disini. Hokage Ramen mulai melayani pemesanan dari jam 10.00 WIB s.d. 20.30 WIB.

BACA JUGA:Pembangunan Shelter Kuliner di Komplek GOR Satria Bakal Dilanjutkan

BACA JUGA:Belum Ada Rencana Tambah Kantong Kuliner Lagi

2. Waroenk Ramen

 

Ramen menjadi makanan khas Jepang yang populer di Indonesia. Makanan sajian mie khas jepang ini sangat digemari semua orang, mulai dari Anak-anak, Remaja, hingga Dewasa.

Waroenk Ramen menjadi tempat singgah bagi kalian yang mencintai budaya Jepang. Waroenk Ramen memiliki 2 cabang di Purwokerto yang beralamat di Jl. Pierre Tendean No.98, Kauman Lama, Purwokerto Lor, dan Jl. Senopati Dusun IV, Dukuhwaluh.

Ramen yang ditawarkan memiliki banyak varian tak hanya satu saja. Selain Ramen, rumah makan yang mengusung tema Japanese ini juga menawarkan menu khas Jepang lain yang tak kalah enak seperti Yakisoba, Gyoza, Takoyaki, dan Sushi.

Setiap kamu mau makan Ramen, kamu juga bebas memilih varian kuahnya lho. Mulai dari kuah Jigoku, Curry, Tori Paitan, Miso, dan Tomyum. Kamu juga bisa memilih tingkat level pedasnya lho, berani sampai level berapa nih?.

BACA JUGA:Pasar Situmpur Bakal Punya Kantong Kuliner

BACA JUGA:Pasar Situmpur Bakal Dilengkapi Kantong Kuliner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: