PPP Terima 11 Formulir Pendaftar, Bos Diklat Merden Maju Pilkada 2024

PPP Terima 11 Formulir Pendaftar, Bos Diklat Merden Maju Pilkada 2024

Rokman Supiyadi saat mendaftar Balon Bupati Banjarnegara di Kantor DPC PPP Banjarnegara. -PUJUD/RADARMAS-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Rokhman Supiyadi pendiri sekaligus pemilik Diklat Sepakbola Merden secara resmi telah mendaftarkan diri ke kantor DPC PPP Banjarnegara sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) 

Rokhman Supriyadi mengatakan, sebelum mengembalikan formular pendaftaran ke DPC PPP, dirinya terlebih dahulu mendaftar sebagai bacabup ke PKS. 

"Saya rencana memasukkan lamaran sebagai calon bupati ke 5 partai yaitu PKS, PPP, PKB, PDIP dan Hanura," katanya, Senin (20/5/2024).

Menurut Yadi, pihaknya selalu siap mengikuti aturan main dan hal-hal administrasi dari partai yang dilamar serta merasa sangat optimis akan mendapatkan rekomendasi dari kelima partai tersebut.

BACA JUGA:Daftar di Delapan Partai, Anak Mantan Bupati Banjarnegara Maju Pilkada 2024

BACA JUGA:Kerugian Kebakaran Pasar Karangkobar Banjarnegara Capai Rp 46 Miliar

"Saya siap diuji ataupun dites oleh masing-masing parpol. Ini bukti keseriusan saya untuk Banjarnegara," kata caleg terpilih DPRD Kabupaten periode 2024-2029. 

Saat mengembalikan formulir ke DPC PPP Kabupaten Banjarnegara, Kang Yadi diterima langsung oleh segenap pengurus Desk Pilkada DPC PPP Banjarnegara.

Ketua Desk Pilkada DPC PPP Banjarnegara, Hasanudin mengatakan, PPP memang partai yang paling diminati oleh banyak tokoh yang memang berniat untuk memimpin Kabupaten Banjarnegara. 

"PPP selalu sukses mengantarkan calon bupati menjadi bupati terpilih. PPP sudah sangat teruji kesuksesannya," katanya. 

Hingga pukul 16.00 Wib di hari terakhir batas waktu pendaftaran yaitu Minggu (19/5/2024), sudah ada 11 tokoh yang mendaftar melalui partai berlambang kabah tersebut. 

"Enam formulir untuk calon bupati dan 5 formulir untuk calon wakil bupati," katanya.   

Menurut Hasanudin, semua berkas pendaftaran akan menjadi bahan rapat pleno desk pilkada DPC PPP Banjarnegara dan yang memenuhi syarat akan diusulkan rekomendasi ke DPP melalui DPW.

DPC PPP Banjarnegara sangat berkomitmen tegas dengan pusat agar memberikan rekomendasi kepada calon bupati maupun calon wakil bupati yang memang mendaftar melalui PPP. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: