Tertarik Beli Motor Matic Honda BeAT Street 2024 ? Simak Dulu Kelebihan Dan Kekurangannya

Tertarik Beli Motor Matic Honda BeAT Street 2024 ? Simak Dulu Kelebihan Dan Kekurangannya

Hal-hal yang tidak disukai dari Motor Matic Honda Beat street: absenya fitur ISS, pilihan warna terbatas, dan tidak cocok untuk perjalanan jarak jauh.-Pinterest -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seperti yang sudah banyak dari Anda ketahui, perbedaan antara motor matic BeAT biasa dan versi BeAT Street terletak pada bagian cangkang stangnya yang terbuka.

Pilihan grafis dan warna disediakan dengan tema yang lebih menarik.

Dari segi teknis tidak ada bedanya dengan tipe motor matic Honda BeAT lainnya. Motor matic seri All New Honda Beat generasi baru ini dilengkapi dengan rangka eSAF yang memberikan handling optimal untuk penggunaan sehari-hari.

Dari segi performa, motor matic Honda BeAT Street juga dibekali mesin modern 110cc yang lebih bertenaga dan irit. Transmisinya menggunakan rem cakram untuk rem depan dan rem tromol untuk rem belakang.

BACA JUGA:8 Motor Matic yang Bisa Ngecas HP Cocok untuk Driver Ojek Online

BACA JUGA:Tips Perawatan Motor Matic Injeksi Menjamin Keawetan dan Kenyamanan Berkendara

 

 

Motor matic Honda BeAT Street menampilkan informasi kendaraan dalam layar full digital tanpa menggabungkan analog. Model motor matic ini juga mandiri dan cukup disambungkan ke dudukan stang Anda.

BeAT Street kini juga memiliki outlet tempat Anda dapat mengisi daya ponsel cerdas Anda.

Kelebihan Motor Matic Honda BeAT Street 2024

Berikut kelebihan motor matic honda BeAt Street 2024 yang perlu Anda ketahui:

1. Desain Menarik

Desain motor matic ini terlihat agresif di bagian depan, sedangkan bagian belakang dilengkapi lampu belakang LED yang mencolok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: