Rakor PLN Indonesia Power UBP Mrica, Siap Bertransformasi Menuju Pertumbuhan dan Kinerja yang Berkualitas

Rakor PLN Indonesia Power UBP Mrica, Siap Bertransformasi Menuju Pertumbuhan dan Kinerja yang Berkualitas

Di tengah Agenda rakor, Senior Manager Mrica juga mengadakan inspeksi ke control room PLTA Garung, didampingi Assistant Manager PLTA Garung. Inspeksi dilaksanakan untuk mempersiapkan unit agar handal menjelang persiapan Idul Fitri 1445 H. -PLN Indonesia Power-

WONOSOBO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Pada Senin (25/3/2024) telah diadakan Rapat Koordinasi (Rakor) PLN Indonesia Power UBP Mrica tahun 2024 di Gedung Segar PLTA Garung. Dengan mengusung tema Together, We're Transforming UBP Mrica Towards Sustainable High Quality Growth and Performance.

Agenda rakor dihadiri oleh Vice President O&M Planning Control IV PLN IP, Buyung Ariyanto yang terhubung melalui zoom meeting. Hadir juga di Gedung Segar seluruh jajaran manajemen Mrica, para Assistant Manajer, dan Senior Officer Mrica serta perwakilan Ranger. 

Dalam pemaparan awalnya, Senior Manager Mrica Nazrul Very Andhi menjelaskan, seiring dengan berkembangnya proses bisnis di PLN Indonesia Power Key Performance Indicator (KPI) yang akan dihadapi Mrica di masa yang akan datang semakin menantang.  

“Tantangan yang akan dihadapi Mrica di tahun 2024 akan semakin challenging. Perlu adanya sinergi antar bagian, agar Mrica tetap dapat tumbuh dan berkembang dengan kualitas yang sangat baik. Dengan ini dilaksanakan rapat koordinasi untuk menyusun strategi dan menyelaraskan gagasan yang sudah disusun,” kata Nazrul. 

BACA JUGA:Panen Perdana Berbagai Sayuran, Mrica Buktikan Hasil Sedimentasi Bisa Jadi Media Tanam yang Baik

BACA JUGA:Pesanan Kerajinan Kaligrafi di Banjarnegara Melonjak 2 Kali Lipat di Bulan Ramadan

Nazrul juga menyampaikan apresiasi kepada tim Mrica, karena prestasi yang diraih di tahun 2023 membawa nama baik Mrica.

“Kami juga turut bangga dan mengapresiasi kerja keras rekan-rekan Mrica yang sudah berjuang mendapatkan penghargaan di event-event korporat, sehingga dapat membawa nama baik Mrica. Serta rekan-rekan di lapangan yang berjuang agar pembangkit kita selalu sustainable,” tambah Nazrul.

Sesi pagi rakor dilanjutkan dengan agenda pemaparan dari jajaran manajemen mengenai target-target kinerja di bidangnya masing-masing. Dilanjutkan dengan sesi Focus Group Discussion (FGD) yang terbagi menjadi 5 Working Group (WG), dengan membahas sesuai tema masing-masing bagian. 

Acara ini ditutup dengan penandatanganan Komitmen Rapat Koordinasi UBP Mrica Tahun 2024 oleh seluruh peserta. Tanda tangan ini menjadi bukti keseriusan dan komitmen kolektif untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan dalam mencapai pertumbuhan yang berkelanjutan dan berkualitas.

Di tengah agenda rakor, Senior Manager Mrica juga mengadakan inspeksi ke control room PLTA Garung, didampingi oleh Assistant Manager PLTA Garung. Inspeksi dilaksanakan untuk mempersiapkan unit agar handal jelang persiapan Idul Fitri 1445 H. (*/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: