8 Kelebihan Motor Matic Yamaha Aerox 155 yang Tidak Dimiliki Motor Matic Lainnya

8 Kelebihan Motor Matic Yamaha Aerox 155 yang Tidak Dimiliki Motor Matic Lainnya

Penjelasan lengkap mengenai detail kelebihan motor matic Yamaha Aeroxn155 jika dibandingkan motor matic lainnya.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor matic Yamaha Aerox 155 terbaru telah resmi diluncurkan oleh PT Yamaha India Motor Manufacturing (YIMM). Dijuluki Yamaha All New Aerox 155 Connected Version, Motor matic ini mengusung desain sporty.

Selain itu, motor matic Yamaha Aerox 155 Connected versi Yamaha juga mendapat penyegaran eksterior dan beberapa fitur baru. Kehadiran Yamaha All New Aerox 155 Connected Version semakin melengkapi keluarga Yamaha Maxi.

All New Aerox 155 Connected versi Yamaha diklaim tak hanya lebih segar, namun juga ditingkatkan dari segi desain, fitur, dan performa.

Di bawah ini adalah penjelasan lengkap mengenai detail kelebihan motor matic Yamaha Aeroxn155 jika dibandingkan motor matic lainnya.

BACA JUGA:Perbandingan Keunggulan Motor Matic PCX 160 dan Nmax 155, Mana yang Lebih Baik untuk Anda?

BACA JUGA:8 Masalah Umum yang Sering Terjadi di Motor Matic Beserta Solusinya

 

Seperti namanya, versi All-new Aerox 155 Connected dari Yamaha kini dilengkapi fungsionalitas Y-Connect, yang memungkinkan ponsel pintar pengendara terhubung ke sepeda melalui Bluetooth.

Fitur ini memungkinkan pengendara dengan mudah mendapatkan berbagai informasi penerimaan notifikasi telepon dan pesan di dashboard sepeda motor.

Informasi yang ditampilkan meliputi konsumsi bahan bakar, informasi tentang posisi parkir terakhir saat terhubung ke aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukkan status baterai dan oli, pesan kesalahan, dan fitur dasbor Revs yang menarik bagi pengguna.

Aplikasi Y-Connect juga memiliki fungsi peringkat yang memungkinkan Anda membandingkan jarak tempuh motor matic, dengan pengguna model CCU lainnya (sepeda motor Yamaha yang dilengkapi fungsi Y-Connect), dan menikmati persaingan motor matic dan ramah lingkungan.

BACA JUGA:6 Kekurangan Motor Matic yang Perlu Diketahui

BACA JUGA:6 Pilihan Motor Matic yang Nyaman untuk Temani Touring, Perjalanan Jauh akan Lebih Menyenangkan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: