Ini Lima Lokasi Parkir Nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan di Alun-alun Purwokerto

Ini Lima Lokasi Parkir Nobar Timnas Indonesia vs  Uzbekistan  di Alun-alun Purwokerto

REKAYASA. Konsep rekayasa lalu lintas saat nobar Timnas Indonesia vs Uzbekistan nanti malam-DINHUB BANYUMAS UNTUK RADARMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID  - Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas, menyiapkan lima lokasi parkir untuk penonton nobar laga Timnas Indonesia U-23 vs Timnas Uzbekistan nanti malam di Alun-alun PURWOKERTO. Kelima titik parkir tersebut meliputi ; 

Sepanjang Jalan Jensud dari depan SMPN 1 Purwokerto sampai dengan BNI, Simpang PLN sampai dengan Rumah dinas Wakapolresta, Jalan Pengadilan, Jalan Masjid, Simpang 3 Jalan Masjid sampai Simpang Sawangan. 

"Tapi untuk roda empat disarankan dari depan PLN sampai dengan SMPN 1 dan di Simpang Jl Masjid sampai dengan Simpang Sawangan,8" kata Kasi Pengendalian dan Operasional Dinas Perhubungan Kabupaten Banyumas Tomi Luqman Hakim, S.STP. 

BACA JUGA:Demo Mahasiswa Unsoed Tuntut UKT Turun Ricuh, Pintu Kaca Gedung Rektorat Pecah

Dia menuturkan, untuk nobar nanti malam pihaknya telah melakukan evaluasi dengan berkaca pada nobar-nobar sebelumnya. Salah satunya adalah antisipasi membludaknya penonton nobar. 

"Untuk kemarin memang penonton di luar prediksi petugas sehingga penutupan di Simpang SMPN 1 terlambat dilakukan," ujarnya. 

Lanjut, pemilik kendaraan roda empat pihaknya sarankan untuk parkir dari depan PLN sampai dengan SMPN 1 dan di Simpang Jl Masjid sampai dengan Simpang Sawangan dengan pertimbangan sudah tersedia sarana dan prasarananya. 

BACA JUGA:Duduki Gedung Rektorat, Mahasiswa Desak Rektor Unsoed Turun

"Untuk jalur keluar setelah selesai nobar lebih mudah," terangnya. 

Dari lima lokasi parkir untuk nobar nanti malam ia sebut, bisa menampung sekitar 2.000 kendaraan roda dua. Dan 100 kendaraan roda empat. 

BACA JUGA:Diisukan Maju Gubernur, Kapolda Jateng : Setelah Pensiun Mau Jadi Lurah

"Untuk malam ini sudah ada petugas baik Satlantas maupun Dishub di semua Lokasi Simpang. Sehingga apabila diperlukan penutupan insidental bisa langsung dilaksanakan," pungkasnya. (aam)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: