Perkuat Sistem Pengamanan, PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Mrica Siap Sambut Ramadhan 1445 H

Perkuat Sistem Pengamanan, PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Mrica Siap Sambut Ramadhan 1445 H

TANGGUH: Anggota Garda Power Mandiri yang bertugas di UBP Mrica ikut serta dalam kegiatan kolaborasi dengan Satbinmas Kepolisian Resor (Polres) Banjarnegara.-DOK PLN IP Mrica-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Sebagai bentuk komitmen untuk memberikan performa terbaik kepada Perusahaan, PLN Indonesia Power Unit Bisnis Pembangkitan Mrica bersama Garda Power Mandiri Mrica dengan supervisi Satbinmas Kepolisian Resor (Polres) Banjarnegara melakukan kolaborasi.

Yakni menggelar kegiatan “Penyegaran Pengamanan guna Meningkatan Kewaspadaan dan Kesiapan Tim Pengamanan Selama Bulan Ramadhan dan Lebaran 1445 H”.

Menggandeng Polres Banjarnegara dalam pelaksanaan acara, dengan peserta seluruh anggota Garda Power Mandiri yang bertugas di UBP Mrica.

Kegiatan dilaksanakan di area Kantor Mrica dengan diawali briefing sebelum pelaksanaan pengecekan kelengkapan personel keamanan, dilanjutkan penyampaian materi dan kegiatan fisik. 

BACA JUGA:Candi Bima, Keajaiban Arsitektur yang Mempesona di Puncak Dieng

BACA JUGA:Menelusuri Sejarah Dawet Ayu Banjarnegara, Tradisi dan Kelezatan yang Tak Tergantikan

Pada pembukaan briefing, Manager Administrasi Mrica menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai komitmen PLN IP Mrica menyediakan personil keamanan yang handal untuk Perusahaan terlebih mendekati bulan Ramadhan.

“Penyegaran satpam rutin dilaksanakan agar personel keamanan selalu dalam kondisi siap melaksanakan pengamanan pembangkit sesuai dengan prosedur. Untuk itu kegiatan penyegaran agar diikuti dengan baik, untuk menunjang perfoma saat melangsungkan pengamana,” ujar Kusharyanto. 

Selaras dengan Kusharyanto, tim Polres Banjarnegara juga menyampaikan beberapa apresiasi terkait kegiatan tersebut.

“Kami mengapresiasi kinerja tim pengamanan PLN IP UBP Mrica, menjadikan kondisi aman, nyaman untuk bekerja, tidak ada kejadian gangguan keamanan maupun peristiwa yg viral,” terang Kasat Binmas Polres Banjarnegara AKP Margo Yuwono.

Kegiatan Penyegaran Keamanan sudah rutin dilaksanakan sebulan sekali , sehingga harapan Manajemen dan Tim Polres Banjarnegara , kehandalan pembangkit tetap terjaga dengan tetap handalnya kinerja tim Keamanan Mrica. (ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: