Fajar Nidaul Syarifah, Kasatpol PP Wanita Pertama di Banjarnegara Dilantik

Fajar Nidaul Syarifah, Kasatpol PP Wanita Pertama di Banjarnegara Dilantik

Pj Bupati Banjarnegara melantik Kasatpol PP wanita pertama di Banjarnegara.-PUJUD/RADARMAS-

BANJARNEGARA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) wanita pertama di BANJARNEGARA Fajar Nidaul Syarifah dilantik Pj Bupati BANJARNEGARA, Tri Harso Widirahmanto. Pelantikan berlangsung di Pendapa Dipayudha Adigraha pada Rabu (8/5/2024).

Tri Harso mengharapkan, agar Fajar meskipun seorang wanita, tetap memiliki ketegasan dalam menjalankan tugasnya. Namun, ia juga menekankan pentingnya aspek humanis dalam pelayanan kepada masyarakat, karena perlindungan kepada masyarakat adalah hal yang sangat penting.

Selain pelantikan Kasatpol PP, Pj Bupati Tri Harso juga melantik 31 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemkab Banjarnegara. Bagi para pejabat yang baru dilantik, Tri Harso memberikan pesan agar mereka menunjukkan kinerja optimal sebagai ASN yang kreatif dan inovatif.

Mereka diharapkan dapat menciptakan hal-hal baru yang mendukung pencapaian tujuan organisasi.

BACA JUGA:Untuk Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Sedikitnya 2.400 Tenaga Guru Dibutuhkan di Banjarnegara

BACA JUGA:Caleg Terpilih DPRD Kabupaten Banjarnegara Periode 2024-2029 Ditetapkan

Tri Harso juga mengingatkan para pejabat untuk menjaga perilaku dan ucapan mereka agar sesuai dengan norma, etika, dan aturan disiplin ASN maupun norma yang berlaku di masyarakat.

Dalam pelantikan, dilakukan pengambilan sumpah jabatan dengan kitab suci, sebagai bentuk komitmen langsung kepada Tuhan untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh sesuai dengan bidang kerja masing-masing.

"Ini bukan sermonial belaka, tetapi kalian berjanji langsung kepada Tuhan bahwa akan menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan sungguh-sungguh sesuai dengan bidang kerja masing-masing," tegasnya. (jud)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: