M Sulhan Fauzi: Saya Masih Istikharah

M Sulhan Fauzi: Saya Masih Istikharah

Muhammad Sulhan Fauzi, salah satu nama yang ramai dikabarkan akan maju dalam Pilkada Purbalingga 2024.-Muhammad Sulhan Fauzi for Radar Banyumas-

PURBALINGGA, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Muhammad Sulhan Fauzi, salah satu nama yang ramai dikabarkan akan maju dalam Pilkada Purbalingga 2024 mengaku masih melakukan istikharah baik lahir maupun bathin. Namun demikian, pihaknya sudah melakukan komunikasi dengan sejumlah partai politik di Purbalingga.

“Saya masih istikharah secara batiniah dengan memohon petunjuk Allah. Secara lahiriah, saya sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik sejak dua bulan yang lalu. Bagaimanapun, dalam demokrasi ini, tidak bisa sendirian.  Saya berdiskusi, melihat visi dan misi serta cara pandang  bagaimana membangun Purbalingga bersama masyarakat, bagaimana memakmurkan masyarakat dan mengentaskan kemiskinan masyarakat. Malam ini saya juga akan melakukan pertemuan dengan sejumlah tokoh partai politik,” tutur pria yang akrab disapa Oji ini, Kamis (8/5).

Oji mengaku sangat terbuka dengan partai manapun selama memiliki visi misi yang sama dalam membangun Purbalingga. “Saya sudah berpengalaman dalam politik karena pernah maju di Pilkada Purbalingga 2020. Tentu saja kalau saya maju lagi di Pilkada 2024 ini, harus lebih pas dalam berbagai hal. Saya minta doanya saja kepada seluruh masyarakat Purbalingga,” tutur pria yang saat ini masih menjabat komisaris di Grup Pertamina.

Oji juga mengajak kepada putra-putri terbaik Purbalingga untuk memberanikan diri maju dalam kancah Pilkada Purbalingga 2024 ini. “Banyak putra-putri Purbalingga yang potensial, yang memiliki leadership dan posisi strategis baik di Purbalingga maupun di luar daerah. Saya berharap muncul wajah-wajah baru yang akan memimpin Purbalingga,” tandasnya.

Seperti diketahui, M Sulhan Fauzi berpasangan dengan Zaini Makarim pernah maju dalam Pilkada Purbalingga tahun 2020. Pasangan ini didukung oleh PKB, PPP, Partai Gerindra, Partai Demokrat dan Nasdem. Pasangan ini meraih suara 238.735 atau meraih 45,26 persen suara. Sementara pasangan Dyah Hayuning Pratiwi-Sudono meraih 288.741 atau 54,74 persen suara.(bdg)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: