Belasan Remaja di Cilacap Diamankan, Petugas Temukan Sajam dan Miras Jenis Ciu

Belasan Remaja di Cilacap Diamankan, Petugas Temukan Sajam dan Miras Jenis Ciu

Para remaja saat diamankan di Polsek Wanareja beserta barang bukti berupa senjata tajam, Rabu (8/5/2024).-AKP Jarkoni untuk Radarmas-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Belasan remaja diamankan petugas patroli Polsek Wanareja karena kedapatan pesta miras serta terdapat senjata tajam, di lokasi mereka diamankan di wilayah Desa Wanareja, Kecamatan Wanareja.

Dikonfirmasi mengenai hal itu, Kapolsek Wanareja AKP Jarkoni mengatakan, pelajar yang diamankan sebanyak 15 orang  berdasarkan pendataan semuanya adalah pelajar dari sekolah SMK di Wanareja, Cimanggu dan Cipari.

"Saat didatangi petugas mereka berlarian dan 15 diantaranya berhasil diamankan. Setelah dilakukan penggeledahan disekitar lokasi, petugas menemukan beberapa senjata tajam, Kembang api dan kantong plastik berisi minuman keras jenis ciu," jelasnya, Kamis (9/5/2024).

Ke - 15 pelajar yang diamankan, diberi sanksi fisik berupa push up oleh petugas serta diminta membuat surat pernyataan, memanggil para orangtua yang bersangkutan.

BACA JUGA:Hendak Ambil Bantuan Beras, Warga Sidanegara Cilacap Meninggal Dunia Tertabrak Kereta Api

BACA JUGA:Kebutuhan Pupuk Subsidi di Cilacap Masih Belum Terpenuhi

"Kita minta mereka untuk meminta maaf kepada orang tuanya kemudian membuat surat pernyataan dan akhirnya diperbolehkan pulang," lanjut AKP Jarkoni.

Kemudian terkait temuan senjata tajam dilokasi pihaknya masih melakukan penyelidikan, apakah dibawa pelajar untuk melakukan tawuran atau bukan.

"Untuk kepemilikan senjata tajam kami masih melakukan penyelidikan dan akan meminta keterangan pemilik tempat," pungkas AKP Jarkoni. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: