Toko Cat Lancar Buka Cabang ke-24 di Purwokerto, Hadirkan 40.000 Lebih Warna

Toko Cat Lancar Buka Cabang ke-24 di Purwokerto, Hadirkan 40.000 Lebih Warna

BARU: Pelanggan memilih warna cat dengan didampingi pramuniaga Toko Cat Lancar cabang Purwokerto, Kamis (7/3/2024).-DIMAS PRABOWO/RADAR BANYUMAS-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kota PURWOKERTO merupakan kota yang sedang berkembang, banyak investor masuk dan pembangunan dimana-mana. Kebutuhan akan material bahan bangunan turut meningkat, salah satunya cat.

Melihat hal itu, toko cat yang sudah memiliki nama cukup besar di Yogyakarta, Toko Cat Lancar turut hadir "mewarnai" kota Purwokerto dengan pembukaan cabangnya yang ke-24 di Jalan Overste Isdiman (Ovis), Purwokerto Timur, Kamis (7/3/2024).

Toko Cat Lancar Cabang ke-24 ini langsung dibuka dan diresmikan oleh Hindarto Wibowo selaku Komisaris utama Lancar Group.

Direktur Toko Cat Lancar Cabang Purwokerto, Albertus Otty Diano mengungkapkan kebanggannya, karena Toko Cat Lancar bisa menambah "warna" kota Purwokerto khususnya, dan Kabupaten Banyumas pada umumnya.

BACA JUGA:Cuaca Ekstrem Mengganggu Budidaya Melon Hidroponik

BACA JUGA:Sidang di PN Purwokerto, Advokat Asal Salatiga Didakwa Lakukan Penggelapan, Pengacara : Klien Kami Dijebak

"Kami hadir di Kota Purwokerto ini dengan dua divisi. Divisi dekoratif (cat untuk bangunan) dan divisi otomotif (cat untuk kendaraan)," ungkap Albertus Otty Diano.

Albertus Otty menjelaskan, untuk cat dekoratif toko cat Lancar menyediakan berbagai jenis cat. Mulai dari cat tembok, cat genteng, cat kayu, cat besi, cat kolam, cat lantai, melamin, hingga bahkan obat anti rayap, Toko cat Lancar Purwokerto menyediakan.

"Untuk divisi cat otomotif kita juga bisa mixing warna, bisa pembuatan warna sesuai dengan kebutuhan dengan alat pencampur warna berbasis komputer. Jadi jangan takut warnanya meleset," terang Albertus Otty Diano.

Dengan menghadirkan 40 ribuan lebih jenis warna cat, toko cat Lancar Purwokerto berkomitmen mengutamakan kepuasan pelanggan. Dengan menghadirkan layanan konsultasi hingga Home Service.

BACA JUGA:Viral di Sosial Media, Bapak dan Anak Bersepeda di UM Purwokerto

BACA JUGA:Longsor Tutup Jalan Kabupaten dan Ancam 4 Rumah Warga di Kotayasa Sumbang, Arus Lalu Lintas Dialihkan

"Toko Cat Lancar Purwokerto ini juga ada layanan lancar Home Service. Nantinya, pelanggan tinggal telepon ke kami, lalu nanti tim kami yang akan datang ke rumah untuk bisa membantu pengecekan tembok dengan alat Protimeter (alat pengukur kelembaban)," jelasnya.

Dengan demikian, pelanggan bisa tetap dirumah dan bisa memutuskan apakah tembok layak langsung dicat ulang atau harus dirawat terlebih dahulu. Agar cat awet dan warna yang diinginkan muncul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: