Polisi Periksa 8 Orang Saksi Terkait Kebakaran 4 Kapal di Dermaga 3 PPS Cilacap

Polisi Periksa 8 Orang Saksi Terkait Kebakaran 4 Kapal di Dermaga 3 PPS Cilacap

Wakapolresta Cilacap AKBP Arief Fajar Satria memberikan keterangan ke awak media.-HUMAS POLRESTA CILACAP UNTUK RADARMAS-

CILACAP, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Jajaran Polresta Cilacap periksa 8 orang saksi terkait kebakaran 4 kapal yang terjadi di Dermaga 3 PPSC Cilacap pada Kamis 25 April 2024 lalu. Dari 8 orang saksi tersebut, 3 orang diantaranya merupakan saksi di lokasi kejadian.

"Tiga orang saksi merupakan saksi di lokasi. Mereka menjelaskan secara rinci perihal kejadian kebakaran tersebut, jadi mereka melihat secara langsung," kata Wakapolresta Cilacap AKPB Arief Fajar Satria saat dikonfirmasi, Minggu (28/4/2024).

Wakapolresta mengatakan, dari keterangan para saksi salah satu kapal yang terbakar sempat didorong ke bagian tengah, supaya kobaran api tidak merembet ke kapal yang lain.

"Satu kapal itu sempat terseret kembali ke dermaga hingga mengakibatkan 3 kapal lainnya tersambar kobaran api," lanjutnya.

BACA JUGA:Kerugian Kebakaran 4 Kapal di Dermaga 3 PPSC Capai Rp 8 Miliar, Satu Orang Nahkoda Kapal Meninggal

BACA JUGA:Fakta Kebakaran 4 Kapal di Dermaga 3 PPSC Cilacap, Sempat Terdengar Ledakan

Selain dari delapan saksi tersebut, pihak kepolisian saat ini terus mengembangkan penyelidikan. Sedangkan terkait dengan 4 kapal yang terbakar saat ini sudah dilokalisir di area Dermaga 3 PPS Cilacap dan ditemukan satu korban meninggal dunia.

"Korban yang merupakan nahkoda Kapal Lautan Berlian 1, atas nama saudara Purwanto alamat di Pemalang sudah diserahkan ke pihak keluarga," pungkas Wakapolresta. (jul)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: