Viral di Sosial Media, Bapak dan Anak Bersepeda di UM Purwokerto

Viral di Sosial Media, Bapak dan Anak Bersepeda di UM Purwokerto

Tangkapan layar di sosial media, tampak seorang ayah memboncengkan anaknya menggunakan sepeda.-TANGKAPAN LAYAR SOSIAL MEDIA-

PURWOKERTO, RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Sebuah video yang menggambarkan momen mengharukan seorang ayah dan anaknya bersepeda di sekitar area Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UM Purwokerto) telah menjadi viral di media sosial. 

Dalam video yang diunggah TikTok Jakarta.keras, terlihat seorang ayah dengan pakaian sederhana memboncengkan anak laki-lakinya yang mengenakan tas sekolah dengan semangat membonceng ayahnya sambal berdiri.

Video tersebut dengan cepat menarik perhatian para netizen, yang memberikan komentar positif dan doa untuk kedua bapak dan anak tersebut. Banyak dari mereka mengungkapkan harapan bahwa anak tersebut bisa melanjutkan pendidikannya di UM Purwokerto.

BACA JUGA:Longsor Tutup Jalan Kabupaten dan Ancam 4 Rumah Warga di Kotayasa Sumbang, Arus Lalu Lintas Dialihkan

Sementara itu, Rektor UM Purwokerto, Assoc Prof Dr Jebul Suroso, memberikan tanggapan positif terhadap video tersebut. Rektor menyatakan bahwa universitas ini senantiasa membuka peluang untuk mahasiswa yang berprestasi, termasuk bagi anak tersebut. 

“Video mengharukan tentang ayah dan anak yang bersepeda di sekitar kampus kami menunjukkan semangat dan dedikasi dalam mengejar pendidikan. Kami di Universitas Muhammadiyah Purwokerto senantiasa berkomitmen untuk memberikan peluang kepada mahasiswa yang berprestasi dan berpotensi,” katanya saat dikonfirmasi Kamis, (7/3/2024). 

Lebih jauh Rektor juga menyampaikan niatnya untuk mengundang anak tersebut agar dapat diberikan dukungan dan bantuan dalam mengembangkan potensi akademiknya.

BACA JUGA:Pupuk Nasionalisme Masyarakat Banyumas, Sugeng Suparwoto Sosialisasikan 4 Pilar

“Kami sangat tertarik untuk mendukung dan membantu anak tersebut dalam mengembangkan potensi akademiknya. Oleh karena itu, saya dengan tulus mengundangnya, di mana kami akan memberikan dukungan penuh untuk mewujudkan impian akademiknya," jelasnya. 

Video ini tidak hanya mengundang rasa haru dan kekaguman, tetapi juga menunjukkan semangat dan kebersamaan antara seorang ayah dan anak dalam mengejar pendidikan. 

“Semoga kisah ini dapat menginspirasi banyak orang untuk terus memperjuangkan pendidikan yang berkualitas dan meraih impian mereka dengan semangat dan dedikasi yang tinggi,” pungkasnya.(tgr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: