Toko Cat Lancar Buka Cabang ke-24 di Purwokerto, Hadirkan 40.000 Lebih Warna

Toko Cat Lancar Buka Cabang ke-24 di Purwokerto, Hadirkan 40.000 Lebih Warna

BARU: Pelanggan memilih warna cat dengan didampingi pramuniaga Toko Cat Lancar cabang Purwokerto, Kamis (7/3/2024).-DIMAS PRABOWO/RADAR BANYUMAS-

"Nanti kalau sudah diukur dan layak dicat, barulah pelanggan itu bisa pilih warna, sekaligus bisa transaksi dan barang langsung kita kirim ke rumah. Hingga jasa pengecatan juga kita sediakan," tegas Albertus Otty.

Jauh sebelum membuka cabang ke 24-nya di Kota Purwokerto, Toko Cat Lancar sudah turut "mewarnai" sejumlah pembangunan di Purwokerto dengan mensuplai cat untuk Menara Teratai Purwokerto.

BACA JUGA:Mayat Bayi Ditemukan di Saluran Irigasi Banjar Cahyana Kemangkon

BACA JUGA:Beras 9 Kuintal di LPM Ngudi Rahayu Desa Jatisaba Dicuri dari Gudang

"Sebelumnya kita juga sudah mensuplai untuk pengecatan Menara Teratai, gedung Kampus UMP juga menggunakan cat dari kita, dan sejumlah rumah sakit," jelasnya.

Albertus Otty Diano juga menambahkan, di momen Grand Opening ini Toko Cat Lancar memberikan diskon hingga 50 persen. Mulai tanggal 7-14 Maret 2024. 

Bagi masyarakat Purwokerto yang ingin berbelanja cat bisa langsung ke Toko Cat Lancar Jalan Ovis, Purwokerto Timur atau hubungi customer service melalui aplikasi WhatsApp 082223800800.

Ikuti juga akun media Sosial Toko Cat Lancar di Instagram @Tokocatlancar_id  dan @Tokocatlancarpurwokerto_id, serta Tiktok : Toko Cat Lancar. Untuk promo memantau promo menarik lainnya. (dim/ads)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: