Ini 4 Alasan Mengapa Anda Harus Segera Mengunjungi Kawasan Jalan Bung Karno Purwokerto!

Ini 4 Alasan Mengapa Anda Harus Segera Mengunjungi Kawasan Jalan Bung Karno Purwokerto!

Jembatan Lengkung di Jalan Bung Karno Purwokerto-Instagram @instapurwokerto-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kawasan Jalan Bung Karno yang diresmikan pada 27 April 2022 telah menjadi landmark baru yang membanggakan bagi kota Purwokerto. 

Pesonanya yang luar biasa telah mengundang perhatian banyak pengunjung, tidak hanya dari Banyumas dan sekitarnya, tetapi juga dari tempat-tempat jauh. 

Saat malam menjelang, kawasan Jalan Bung Karno ini menyuguhkan keindahan yang memukau dengan sorotan lampu warna-warni yang mempesona, menghiasi setiap sudutnya.

Jika sedang di Purwokerto, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Kawasan Jalan Bung Karno. Berikut ini 4 daya tarik jalan tersebut yang membuatnya wajib dikunjungi. 

BACA JUGA:Menara Pandang Teratai Purwokerto yang Cantik Banget

BACA JUGA:Menara Pandang Teratai, Landmark Baru di Purwokerto yang Wajib Dikunjungi

1. Menara Teratai 

Salah satu daya tarik utamanya adalah Menara Pandang Teratai Purwokerto, sebuah struktur megah setinggi 117 meter yang menjadi pusat perhatian sebagai proyek infrastruktur pariwisata terbaru. 

Diberi julukan "teratai" karena puncaknya yang menyerupai kelopak bunga teratai, Menara Teratai Purwokerto menawarkan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap pengunjungnya. 

Dengan harga tiket yang terjangkau, mereka dapat menaiki menara dan menikmati panorama indah kota Purwokerto dari ketinggian, sambil merasakan sensasi unik berjalan di atas jembatan kaca yang menggantung di ketinggian 70 - 80 meter.

Keindahan Menara Teratai Purwokerto semakin memikat saat malam tiba. Lampu-lampu berwarna yang memancar dari puncak menara mengubah langit menjadi lukisan yang hidup. 

BACA JUGA:Explore Menara Pandang Teratai, Destinasi Wisata di Tengah Kota Purwokerto

BACA JUGA:Tahun Baru di Purwokerto, Titik Pusat Kegiatan Ada di Menara Teratai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: