Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem, Kuliner Soto Legendaris di Purwokerto

Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem, Kuliner Soto Legendaris di Purwokerto

Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem adalah salah satu tempat kuliner legendaris di kota Purwokerto -Instagram: @kulinerpurwokerto_-

Dengan porsi yang banyak, setiap hidangan akan disajikan dengan penuh, termasuk suwiran daging ayam yang besar,kupat,soun, kerupuk dan tidak lupa dengan sambal kacangnya yang menggugah selera. Dengan porsi yang berlimpah, Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem tidak hanya menjadi hidangan lezat, tetapi juga menjadi pilihan yang memuaskan bagi yang menginginkan sajian yang kenyang dan nikmat.

Harga Soto yang Sangat Ramah di Kantong 

Selain memiliki cita rasa yang lezat, Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem juga memiliki harga yang sangat terjangkau. Harga satu porsi Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem hanya Rp13.000 saja. Tidak heran kalau tempat ini selalu ramai dan menjadi incaran para pecinta kuliner yang ingin mencicipi hidangan Soto disini. Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem buka setiap hari mulai pukul 09.30 WIB - 15.00 WIB.

BACA JUGA:Soto Sangka, Kuliner Nusantara Legendaris Khas Banyumas Sejak 1925

BACA JUGA:Resep Soto Tahu Khas Kebumen yang Unik dan Menggugah Selera

Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem adalah salah satu kuliner legendaris di Purwokerto yang tidak boleh dilewatkan. Dengan kelezatannya yang menggugah selera, hidangan soto ini merupakan perpaduan sempurna antara tradisi dan cita rasa yang autentik. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem saat berkunjung ke Purwokerto!. (dda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: