Colony Cafe, Cafe Baru di Kota Purwokerto

Colony Cafe, Cafe Baru di Kota Purwokerto

Colony Cafe, Cafe Baru di Kota Purwokerto -Kumparan -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Colony Cafe Purwokerto hadir dengan konsep yang unik. Nama "Colony" sendiri memiliki makna yang dalam, yakni "Perkumpulan", yang sesuai dengan fungsi utama tempat ini sebagai tempat untuk berinteraksi sosial sambil menikmati suasana yang nyaman dan interior yang menawan.

Didirikan oleh Muhammad Nur Khotim, Colony Cafe merupakan bagian dari Otim Grup. Konsep bangunan yang diusung sangatlah unik, dengan menggabungkan sentuhan dari gaya Western dan Industrial. 

Hal ini menjadikan Colony Cafe berbeda dari cafe-cafe lainnya di sekitarnya. Sementara kebanyakan cafe hanya mengusung satu konsep, Colony Cafe menghadirkan dua konsep yang berbeda dalam satu tempat, memberikan pengalaman yang unik dan menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Dengan atmosfer yang hangat dan penuh gaya, Colony Cafe Purwokerto menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati berbagai hidangan lezat sambil berbincang santai. Baik Anda mencari tempat untuk bersantai sendiri, berkumpul dengan keluarga, atau mengadakan pertemuan bisnis informal.

BACA JUGA:Bento Kopi Purwokerto, Cafe Instagramable di Purwokerto

BACA JUGA:Nakama Cafe & Resto, Hidden Gem di Purwokerto

Colony Cafe Purwokerto merupakan tambahan terbaru dalam panorama kuliner di kota ini. Terletak di Jalan Letjend Pol.Soemarto, Watumas, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Utara, cafe ini telah  Soft Opening-nya pada tanggal 22 Desember 2023, diikuti dengan acara Grand Opening pada tanggal 4 Januari 2024.

Dengan jam operasional yang luas, Colony Cafe menyambut pengunjung setiap hari mulai dari pukul 07.30 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Ini memberikan fleksibilitas bagi para pelanggan untuk menikmati santapan di pagi hari, makan siang, atau bahkan bersantai di malam hari.

Colony Cafe Purwokerto menawarkan lebih dari sekadar hidangan yang lezat; ini adalah tempat untuk menciptakan kenangan yang berharga dengan orang-orang terkasih. Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah, cafe ini cocok untuk berbagai acara, mulai dari rapat bisnis hingga pertemuan santai dengan teman-teman.

BACA JUGA:Fore Coffee, Cafe Modern di Purwokerto

BACA JUGA:Suasana Santai di Cafe Taman Langit Puwokerto

Ruangan lantai 1 di Colony Cafe Purwokerto memukau dengan interior bergaya Western yang diadaptasi dari era 90-an namun diperbarui dengan sentuhan modern yang segar. Dari bentuk meja hingga kursi, setiap elemen dirancang dengan cermat untuk menciptakan suasana yang unik dan menarik bagi para pengunjung.

Di ruangan lantai 1 ini, Colony Cafe menawarkan dua tipe ruangan yang berbeda, masing-masing dirancang untuk memenuhi kebutuhan dan preferensi pelanggan. Tipe ruangan pertama dirancang untuk para pelanggan yang ingin bersantai sambil menikmati hidangan lezat yang ditawarkan.

Selain itu juga dapat digunakan sebagai tempat berkumpul dengan keluarga atau teman. Di sini, para pengunjung dapat menikmati suasana santai dan hangat sambil menikmati momen bersama orang-orang terkasih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: