Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem, Kuliner Soto Legendaris di Purwokerto

Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem, Kuliner Soto Legendaris di Purwokerto

Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem adalah salah satu tempat kuliner legendaris di kota Purwokerto -Instagram: @kulinerpurwokerto_-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Soto ayam merupakan salah satu kuliner yang tak pernah lekang oleh waktu di Indonesia. Kelezatannya yang khas dengan kuah kaldu ayam yang gurih serta rempah-rempah yang meresap dalam setiap sendoknya membuatnya menjadi makanan favorit banyak orang, tak terkecuali di kota Purwokerto, Jawa Tengah.

Di tengah banyaknya kuliner soto ayam di Purwokerto, ada satu nama yang menjadi legenda, yaitu Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem. Dikenal dengan cita rasa yang autentik dan khas, soto ayam ini telah menjadi bagian dari sejarah kuliner Purwokerto yang patut untuk dicicipi oleh siapa pun yang berkunjung ke kota ini.

Dalam artikel ini, kita akan mengajak kalian semua menjelajahi kelezatan kuliner soto legend Purwokerto di Soto Ayam Kampung Enggal Kebondalem.

Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem

BACA JUGA:Bakso Legendaris Purwokerto Bakso Soto Sami Asih, Wajib coba!

BACA JUGA:Resep Simple Soto Sokaraja Dijamin Gurih

Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem, merupakan salah satu tempat kuliner yang menyajikan soto enak di Purwokerto. Soto Ayam Kampung Enggal Tama juga adalah tempat kuliner legendaris di kota Purwokerto. Berdiri sejak tahun 1976, cita rasa soto ini tetap sama dan tidak berubah. Dibuat dengan resep turun temurun yang dijaga dengan cermat, soto ini memiliki cita rasa yang unik dan menggugah selera.

Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem beralamat di Jalan Jendral Suprapto No.IV, Cigrobak, Purwokerto Lor, Kecamatan Purwokerto Timur, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Berada di tengah kota Purwokerto, tempat ini menjadi salah satu destinasi wajib bagi kalian pecinta soto maupun kuliner saat berkunjung ke kota Purwokerto.

Cita Rasa Lezat dan Porsi yang Banyak

BACA JUGA:Soto Sutri Sokaraja, Sejuta Kenikmatan dalam Semangkuk Soto

BACA JUGA:Sekilas Mirip, Inilah Perbedaan Soto dan Sroto Sokaraja Banyumas

Soto Ayam Kampung Enggal Tama menggunakan daging ayam asli. Selain itu, disini juga menggunakan bahan spesial yaitu tauco dan daun so yang membuat cita rasa dari Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem menjadi lebih lezat dan kaya rasa. Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem terkenal dengan porsi yang melimpah, cocok untuk memuaskan selera makan yang lapar. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: