Lemprakan Lik Surip, Kuliner Malam Murah yang Legendaris di Tengah Kota Purwokerto

Lemprakan Lik Surip, Kuliner Malam Murah yang Legendaris di Tengah Kota Purwokerto

Lemprakan Lik Surip merupakan kuliner malam yang legendaris dan murah di kota Purwokerto -Photo: Arie Angsana -

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Kota Purwokerto adalah sebuah kota yang terletak di Jawa Tengah, bukan hanya dikenal karena keindahan alamnya atau kekayaan sejarahnya, tetapi juga karena berbagai kuliner malam yang beragam dan menggugah selera. Di antara banyaknya pilihan kuliner dan ramainya kota, terdapat sebuah kuliner legendaris yang telah menjadi ikon malam kota Purwokerto yaitu Lemprakan Lik Surip. Dalam artikel ini,kita akan mengajak kalian menjelajahi kelezatan kuliner yang ditawarkan oleh Lemprakan Lik Surip.

Lemprakan Lik Surip Purwokerto

Lemprakan Lik Surip merupakan salah satu destinasi kuliner malam di kota Purwokerto yang sangat wajib untuk dikunjungi. Lemprakan Lik Surip menawarkan hidangan nasi rames dengan berbagai jenis lauk yang lezat dan menggugah selera. Lemprakan Lik Surip Beralamat di Jalan Jend. Sudirman No 397, Brubahan, Purwanegara, Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Lemprakan Lik Suri buka setiap hari mulai pukul 18.30 WIB - 00.00 WIB.

Kuliner Legendaris Sejak 2003 yang Lezat dengan Harga Terjangkau 

BACA JUGA:Soto Ayam Kampung Enggal Tama Kebondalem, Kuliner Soto Legendaris di Purwokerto

BACA JUGA:Nasi Kuning Bu Tuti, Kuliner Sederhana Primadona Mahasiswa Unsoed Sejak Tahun 2002

Lemprakan Lik Surip juga menjadi salah satu tempat kuliner yang sangat legendaris yang ada di kota Purwokerto. Lemprakan Lik Surip ada sejak tahun 2003 atau sudah ada sekitar 20 tahun lebih. Lemprakan Lik Suri menawarkan berbagai jenis menu dan lauk, mulai dari Ayam Bakar, Telor, Tahu dan Tempe Bacem serta berbagi jenis sayuran dan osengan juga tersedia di Lemprakan Lik Surip.

Selain hidangan lezat dan lauknya yang bervariasi. Salah satu daya tarik utama Lemprakan Lik Surip adalah harganya yang sangat terjangkau. Dengan uang enam ribu rupiah saja, kita sudah bisa menikmati sepiring nasi rames yang lezat dan mengenyangkan. Ini menjadikannya pilihan yang populer bagi masyarakat setempat dan wisatawan yang mencari pengalaman kuliner yang autentik tanpa harus menguras kantong. Meskipun memiliki harga yang sangat murah, Lemprakan Lik Surip tetap menjaga kualitas dan cita rasa hidangan autentiknya. 

Lokasi Tempatnya yang Strategis

Lemprakan Lik Surip terletak di tempat strategis yang mudah dijangkau oleh pengunjung. Terletak di pinggir jalan perempatan lampu merah Palma kota Purwokerto yang sangat ramai, tempat ini memberikan akses yang nyaman bagi mereka yang ingin menikmati kuliner malam yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Dengan lokasinya yang strategis, Lemprakan Lik Surip menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan santapan malam setelah seharian beraktivitas. Tidak hanya menjadi destinasi kuliner, keberadaan Lemprakan Lik Surip juga menjadi titik temu bagi para pelancong yang ingin merasakan sentuhan khas kota Purwokerto. Dengan lokasi yang strategis di tengah kota, tidaklah mengherankan bahwa Lemprakan Lik Surip telah menjadi salah satu destinasi kuliner malam yang wajib dikunjungi.

BACA JUGA:Rames Mbah Parno, Kuliner Legendaris Purwokerto yang Hanya Buka 3 Jam Saja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: