Poster “Marry My Husband” Rilis, Park Min Young Terlihat Akan Mengubah Takdirnya Sepenuhnya

Poster “Marry My Husband” Rilis, Park Min Young Terlihat Akan Mengubah Takdirnya Sepenuhnya

Suasana perubahan takdir Park Min Young terlihat dalam poster drakor terbaru "Marry My Husband" yang akan tayang 1 Januari 2024.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Drama tvN mendatang berjudul “Marry My Husband” telah meluncurkan poster utamanya. Diangkat dari novel web karya penulis Sung So Jak, “Marry My Husband” menceritakan tentang kisah balas dendam Kang Ji Won (diperankan oleh Park Min Young) yang sakit parah.

Tetapi ia malah menyaksikan sahabatnya Jung Soo Min (diperankan oleh Song Ha Yoon) dan suaminya Park Min Hwan (diperankan oleh Lee Yi Kyung) yang berselingkuh dan kemudian ibunuh oleh Park Min Hwan. Kang Ji Won melakukan perjalanan kembali ke masa lalu tepatnya ke waktu 10 tahun silam dan berusaha untuk membalas dendam dengan Yoo Ji Hyeok (diperankan olehNa In Woo), seorang kepala departemen yang bekerja di kantor yang sama dengan dirinya. 

Dalam poster yang baru dirilis ini, Kang Ji Won masa kini dan Kang Ji Won masa lalu bersandar dan saling membelakangi dengan nuansa yang kontras. Kang Ji Won di sisi kanan, yang berasal dari masa lalu, terlihat mengenakan kacamata dengan tampilan agak gelap sambil memegang tangan Park Min Hwan, namun mereka melihat ke arah yang berbeda. 

BACA JUGA:Deretan Drakor Baru yang Akan Tayang Desember 2023

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Cha Eun Woo yang Merupakan Adaptasi Webtoon

Di sisi lain, Kang Ji Won masa kini terlihat dalam balutan gaun putih bersih yang menampilkan senyum cantik dan menawannya sambil menggandeng tangan Yoo Ji Hyuk. Berbeda dengan Park Min Hwan, tatapan Yoo Ji Hyuk justru tertuju pada Kang Ji Won dan ia juga terlihat menunjukkan kasih sayang yang tidak berubah terhadapnya. 

Di tengah adegan ini, terselip sebuah kalimat yang berbunyi “Kesempatan untuk mengubah takdirku. Pastikan untuk membuang sampah dalam hidupku!” terlihat dalam kontras diantara masa lalu Kang Ji Won yang kelam dengan masa kininya yang cerah.

Kalimat itu tentu saja meninggalkan dampak yang kuat. Keingintahuan pun muncul tentang bagaimana Kang Ji Won akan membalas dendam pada suami dan sahabatnya setelah dia mendapat kesempatan untuk memulai kembali hidupnya dengan kembali ke 10 tahun yang lalu.

Drama “Marry My Husband” akan tayang perdana pada 1 Januari 2024 mendatang di canel TVN. Siapa yang sudah tidak sabar untuk menyaksikan drama comeback aktris cantik Park Min Young ini? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: