Go Min Si Dikabarkan Akan Bergabung dengan Variety Show Jinny’s Kitchen 2

Go Min Si Dikabarkan Akan Bergabung dengan Variety Show Jinny’s Kitchen 2

Go Min Si mungkin akan bergabung dengan variety show tvN berjudul Jinny’s Kitchen season 2 sebagai pekerja magang baru.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Go Min Si mungkin akan bergabung dengan variety show tvN berjudul Jinny’s Kitchen 2 sebagai pekerja magang baru. Hari ini tepatnya pada tanggal 20 Februari 2024, STARNEWS melaporkan bahwa Go Min Si menerima tawaran untuk membintangi musim mendatang dari program variety show tvN yaitu Jinny’s Kitchen 2.

Jinny’s Kitchen 2 ini dijadwalkan akan memulai syutingnya pada bulan Maret 2024 mendatang, dan sedang menegosiasikan jadwalnya. Dilaporkan juga bahwa Go Min Si akan bergabung menjadi pemagang termuda.

Menanggapi laporan tersebut, sumber dari tvN berkomentar singkat dengan memohon untuk kita memahami bahwa saat ini pihak tvN belum dapat mengonfirmasi demi jadwal syuting yang aman dan lancar.

Sebelumnya pada tanggal 15 Februari 2024 lalu, tvN resmi mengumumkan kembalinya Jinny’s Kitchen dengan season terbaru. Keesokan harinya, perwakilan tvN mengonfirmasi bahwa sebagian besar pemain yang duli bergabung di Jinny's Kitchen musim pertama akan kembali untuk musim kedua.

BACA JUGA:Seunghee Oh My Girl Dikonfirmasi Gabung Bersama Kim Tae Ri Dalam Drama Mendatang

BACA JUGA:Rekomendasi Going Seventeen yang Cocok Untuk Penggemar Baru alias Baby Carat

 

Mereka adalah Park Seo Joon, Jung Yu Mi, dan Choi Woo Shik. Sedangkan Kim Tae Hyung alias V BTS menjadi satu-satunya pemeran lain dari musim pertama yang tidak dapat bergabung dengan musim 2 karena dia sedang menyelesaikan wajib militernya.

Dipandu oleh PD (sutradara produksi) Na Young Suk, “Jinny's Kitchen” adalah serial spin-off dari reality show populer “Youn's Kitchen” yang menampilkan restoran baru yang dijalankan oleh Lee Seo Jin yang dipromosikan dari direktur Youn's Kitchen menjadi direktur produksi bos restoran baru. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: