Motor Listrik Honda SC e Cocok Dipakai di Dalam Kota

Motor Listrik Honda SC e Cocok Dipakai di Dalam Kota

Seberapa Handal Sih Fitur Motor Listrik Honda SC e-katadataOto-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Motor listrik cukup beragam model dan fungsinya. Salah satunya Motor listrik Honda SC e yang cocok dipakai di dalam kota.

Motor Listrik Honda SC e merupakan motor listrik yang dirancang untuk memberikan kenyamanan, efisiensi, dan performa optimal.

Dalam artikel ini akan membahas spesifikasi Honda SC e secara mendetail, termasuk dimensi, berat, jarak tempuh, daya maksimum, torsi, kecepatan, baterai, waktu pengisian daya, sistem pengereman, dan ukuran ban.

Spesifikasi Motor Listrik Honda SC e

1. Dimensi dan Berat

Motor Listrik Honda SC e memiliki dimensi kompak yang ideal untuk penggunaan di perkotaan. Dengan ukuran panjang 1.888 mm, lebar 689 mm, dan tinggi 1.074 mm, motor ini mudah untuk manuver di jalan yang padat dan sempit.

Beratnya yang hanya 80 kg membuatnya mudah dikendalikan dan stabil saat dikendarai, bahkan oleh pengendara pemula.

BACA JUGA:Cara Menghidupkan Motor Listrik Uwinfly T3, Perhatikan Hal ini!

BACA JUGA:Motor Listrik TVS X: Spesifikasi Lengkap Beserta Fitur dan Harga Jual

2. Jarak Tempuh dan Baterai

Salah satu fitur penting dari motor listrik adalah jarak tempuhnya. Motor Listrik Honda SC e mampu menempuh jarak hingga 60 km dengan satu baterai, cukup untuk kebutuhan harian seperti pergi ke kantor, sekolah, atau sekedar berkeliling kota.

Motor Listrik Honda SC e menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 48V/20Ah, yang dikenal efisien dan memiliki umur panjang.

3. Daya dan Torsi Maksimum

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: