9 Motor Matic yang Memiliki Bagasi Super Luas , Bisa Simpan 2 Helm

9 Motor Matic yang Memiliki Bagasi Super Luas , Bisa Simpan 2 Helm

Beberapa rekomendasi sepeda motor matic yang memiliki agasi super luas ehingga cocok untuk membawa banyak barang.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Bagasi sepeda motor matic yang lebar sangat nyaman untuk dibawa berpergian.

Motor matic yang memiliki bagasi super luas menjadi salah satu fitur yang menarik, terutama bagi yang sering membawa banyak barang bawaan.

Kisaran sepeda motor matic dengan bagasi besar yang ada di pasaran sangat beragam. Sebagai referensi, berikut rekomendasi sepeda motor matic yang memiliki bagasi super luas ehingga cocok untuk membawa banyak barang.

1. Suzuki Address

Kompartemen bawah jok dari sepeda motor matic Suzuki Address memiliki ruang bagasi hingga 20,6 liter. Artinya, helm full face bisa masuk kedalam bagasi tersebut.

BACA JUGA:Wajib Safety Riding ! Inilah Pelindung yang Harus Dipakai Saat Mengendarai Motor Matic

BACA JUGA:4 Dampak Bahaya Menyemprotkan Angin Kompresor Dalam Mesin Motor Matic

 

 

Selain itu, sepeda motor matic ini memiliki dua kompartemen tambahan di dashboard. Pengemudi bisa menyimpan berbagai barang di sana, seperti botol air dan uang.

2. Honda All New PCX 150

Sepeda motor matic Honda All New PCX 150 populer di kalangan pecinta sepeda motor matic dengan bagasi besar karena memiliki bagasi 28,8 liter.

Dengan bagasi sebesar ini, sobat bisa membawa banyak barang sekaligus, seperti jas hujan, helm full face, dokumen, sepatu, dan lainnya.

3. Yamaha Aerox

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: