Kemistri Suho EXO Dengan Pemain Lainnya Terlihat Saat Pembacaan Naskah Untuk Drama Sejarah Baru

Kemistri Suho EXO Dengan Pemain Lainnya Terlihat Saat Pembacaan Naskah Untuk Drama Sejarah Baru

Drama MBN mendatang berjudul The Crown Prince Has Disappeared telah merilis foto para pemeran utama saat moment pembacaan naskah pertama.-Fahma Ardiana-MBN Drama

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Drama MBN mendatang berjudul The Crown Prince Has Disappeared (judul sementara) telah merilis foto para pemeran utama saat moment pembacaan naskah pertama.

The Crown Prince Has Disappeared adalah drama komedi romantis, dengan latar waktu era Joseon. Di mana seorang putra mahkota yang diculik oleh wanita yang akan menjadi istrinya. Dan saat mereka melarikan diri, perlahan-lahan romansa akhirnya berkembang di antara mereka. 

Drama ini akan ditulis oleh  penulis drama hit “Bossam: Steal the Fate” yang mencetak rekor baru untuk rating pemirsa tertinggi dalam sejarah MBN yaitu Kim Ji Soo dan Park Chul.

Pembacaan naskah dimulai dengan sapaan ceria dari sutradara Kim Jin Man serta penulis Kim Ji Soo dan Park Chul, dilanjutkan dengan kata-kata penuh semangat dari lima pemeran utama yaitu Suho, Hong Ye Ji, Myung Se Bin, Kim Joo Heon, dan Kim Min Kyu.

BACA JUGA:Kim Jae Wook dalam Pertimbangan untuk Drama Baru Bersama Park Bo Young dan Choi Woo Shik

BACA JUGA:Song Joong Ki Dalam Tahap Pembicaraan Untuk Drama Baru

Suho menunjukkan karisma dan pesona yang luar biasa dengan kemampuan aktingnya sekaligus nada suaranya yang sesuai dengan perannya sebagai putra mahkota Lee Geon. Lee Geon ini telah menjalani kehidupan yang makmur sampai tiba-tiba ia diculik dan mendapati dirinya berada di persimpangan takdir.

Hong Ye Ji, dengan sempurna membenamkan dirinya dalam karakter sebagai Choi Myung Yoon yang merupakan putri punggawa kerajaan Choi Sang Rok yang memiliki keterampilan luar biasa dalam menunggang kuda. Hong Ye Ji memamerkan kemampuan aktingnya dengan bolak-balik antara keceriaan, kesedihan, dan keseriusan.

Myung Se Bin, yang sebelumnya telah membintangi “Bossam: Steal the Fate”, sekali lagi berkolaborasi dengan penulis Kim Ji Soo dan Park Chul. Myung Se Bin memerankan Ratu Min Soo Ryun yang sifatnya lembut dan merupakan karakter yang harus melepaskan cintanya karena terjebak dalam belenggu statusnya sebagai ratu.

Kim Joo Heon berperan sebagai Choi Sang Rok yang merupakan ayah dari Choi Myung Yoon. Dimana ia menampilkan karakter yang dapat melakukan apa saja untuk orang yang ia cintai.

BACA JUGA:Lee Ji Ah Mengulas Karakternya dalam Drama Queen Of Divorce

BACA JUGA:Shin Hye Sun Mendapat Pujian untuk Perannya dalam Drama Welcome to Samdalri

 

Lalu ada Kim Min Kyu yang memerankan Pangeran Dosung, putra tertua dari istri kedua Raja Haejong. Kehadiran Pangeran Dosung meningkatkan antisipasi akan cinta segitiga yang rumit antara kakak laki-lakinya Lee Geon dan Choi Myung Yoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: