Kim Soo Hyun Menyesal Percayai Kim Ji Won dalam Drama Queen Of Tears

Kim Soo Hyun Menyesal Percayai Kim Ji Won dalam Drama Queen Of Tears

Kim Soo Hyun terlihat menyesali keputusannya untuk percayai Kim Ji Won dalam poster drama terbaru mendatang berjudul Queen Of Tears.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Drama tvN mendatang yang berjudul Queen of Tears telah menerbitkan poster karakter dari dua pemeran utamanya yaitu Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won. Drama ini ditulis oleh penulis “Crash Landing on You”, “My Love From the Star”, dan juga “Produser” yaitu Park Ji Eun. 

“Queen of Tears” akan menceritakan kisah cinta yang ajaib sekaligus mendebarkan dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan hidup krisis dan tetap bersama melalui segala rintangan.

Kim Ji Won, akan berperan sebagai Hong Hae In, seorang pewaris chaebol (konglomerat) yang dikenal sebagai "ratu" department store Queens Group.

Dalam poster karakternya, Hong Hae In membuat proposal dan janji yang berani kepada Baek Hyun Woo dimana dalam poster itu Hong Hae In mengatakan “Percayalah padaku. Aku akan membuatnya agar kamu tidak pernah berakhir dengan air mata berlinang.”

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Baru Saja Mendirikan Agensi Pribadi

BACA JUGA:Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak Bersama SM Entertainment

Kim Soo Hyun sendiri akan memerankan karakter Baek Hyun Woo, seorang direktur hukum konglomerat Queens Group yang kemudian statisnya berubah dari “pangeran supermarket” menjadi "menantu keluarga chaebol papan atas Korea Selatan". Meski statusnya meningkat, Baek Hyun Woo terlihat menyesali keputusannya telah menaruh kepercayaan pada Hong Hae di masa lalu. 

Dalam posternya bertuliskan, “[Dia menyuruhku] untuk percaya padanya ? Aku bajingan gila karena mempercayai kata-kata itu”. Kedua poster tersebut juga mengisyaratkan dinamika kekuatan pasangan tersebut melalui kata kunci di atas kepala karakter Hong Hae In yang digambarkan sebagai “Ratu”, sedangkan Baek Hyun Woo yang digambarkan sebagai “Pria Ratu”.

“Queen of Tears” akan tayang perdana pada tanggal 9 Maret 2024 mendatang pukul 21:20 waktu Korea Selatan. Siapa yang sudah tidak sabar menanti drama ini tayang? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: