Deretan Drakor Baru yang Akan Tayang Desember 2023

Deretan Drakor Baru yang Akan Tayang Desember 2023

Beberapa judul drama Korea baru yang akan tayang bulan Desember ini.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Tidak terasa kita sudah sampai di bulan terakhir tahun 2023, dimana ini sudah bulan terakhir tahun ini ! Untuk menikmati liburan, ada beberapa dari kalian yang mungkin lebih memilih untuk bersantai di dalam ruangan sambil menonton berbagai drakor baru bersama orang yang kamu cintai.

Dibawah ini adalah beberapa deretan drakor baru yang akan tayang desember 2023 dan bisa menemani akhir tahun kamu !

1. Sweet Home 2 (Tanggal Tayang : 1 Desember)

Drama lanjutan "Sweet Home" ini kembali diperankan oleh Song Kang, Lee Jin Wook, Lee Si Young, Go Min Si, Park Gyu Young, Jung Jinyoung, Yoo Oh Sung, Oh Jung Se, Kim Moo Yeol, dan masih banyak lagi. Untuk episodenya semua akan dirilis secara bersamaan pada jam 5 sore (waktu Korea Selatan) di Netflix.

Diangkat dari webtoon dengan judul yang sama, “Sweet Home” adalah serial populer tentang Cha Hyun Su (Song Kang), seorang siswa sekolah menengah penyendiri yang pindah ke apartemen baru, lalu tiba-tiba zombie mulai muncul di antara manusia dan menyebabkan penghuni apartemen terjebak di dalam gedung. Pada season 2 kali ini akan fokus tentang bagaimana Cha Hyun Su dan yang lainnya berjuang untuk bertahan hidup setelah meninggalkan Green Home.

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Cha Eun Woo yang Merupakan Adaptasi Webtoon

BACA JUGA:Rekomendasi Drakor Dengan Latar Hotel yang Menarik Untuk Ditonton

2. Welcome to Samdalri (Tanggal Tayang : 2 Desember)

Drama "Welcome to Samdalri" ini diperankan oleh Ji Chang Wook, Shin Hye Sun, Kim Mi Kyung, Seo Hyun Chul, Shin Dong Mi, Kang Mina, Kim Do Eun, Yoo Oh Sung, Kim Ja Young, Yoo Soon Woong, Lee Jae Won, Yang Kyung Won, dan juga Kim Min Chul. Drama ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 (waktu Korea Selatan) di JTBC.

“Welcome to Samdalri” bercerita tentang Jo Yong Pil (Ji Chang Wook), seorang pria yang setia tinggal di kampung halamannya di Pulau Jeju sepanjang hidupnya untuk melindungi penduduknya, sedangkan Jo Sam Dal (Shin Hye Sun) merumakan teman dekat masa kecil yang tumbuh dewasa bersama dengan Jo Yong Pil. Berbeda dengan Jo Yong Pil yang puas tetap tinggal di kampung halamannya di Samdal, Jo Sam Dal menjalankan misinya untuk keluar dari kota kecil tersebut dan pindah ke Seoul.

3. Soundtrack #2 (Tanggal Tayang : 6 Desember)

Drama ini adalah lanjutan dari drama populer milik Han So Hee dan Park Hyung Sik yang berjudul “Soundtrack #1”. “Soundtrack #2” akan menceritakan tentang mantan pasangan yang bertemu lagi secara kebetulan. Drama ini diperankan oleh Geum Sae Rok, Noh Sang Hyun, Sohn Jeong Hyuk, dll.

Geum Sae Rok akan memerankan karakter Do Hyeon Seo, seorang guru piano yang lebih fokus pada kenyataan daripada cinta, sementara Noh Sang Hyun adalah mantan pacarnya Ji Su Ho yang kini sukses menjadi CEO kaya setelah mereka putus. "Soundtrack #2" tayang setiap hari Rabu di Disney Hotstar+.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Drakor yang Dibintangi Hyeri Dijamin Bikin Ngakak

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: