5 Kelebihan Motor matic Yamaha FreeGo 2023 Cocok untuk Keluarga

5 Kelebihan Motor matic Yamaha FreeGo 2023 Cocok untuk Keluarga

5 kelebihan yang membuat sepeda motor matic Yamaha Freego 2023 bisa disebut sebagai motor matic untuk keluarga.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Diluncurkan dengan harga mulai Rp 21 jutaan, sepeda motor matic Yamaha FreeGo 2023 menjadi pilihan menarik untuk sepeda motor keluarga.

Pasalnya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) sendiri menyebut bahwa sepeda motor matic ini cocok untuk keluarga.

Dalam arti sepeda motor matic ini dapat dipergunakan oleh siapa saja untuk keperluan apapun yang diperlukan untuk keperluan sehari-hari.

Sebenarnya sepeda motor matic ini sudah beredar di pasaran sejak tahun 2018 lalu, namun volume penjualannya bisa dikatakan cukup rata-rata.

BACA JUGA:Fitur Canggih Yamaha Mio Gear 125 dan Nmax yang Tidak Dimiliki Motor Matic Pesaing

BACA JUGA:4 Perbedaan Motor Matic Honda Vario 125 dengan Honda Vario 160\

Namun kali ini kami akan menjelaskan 5 kelebihan motor matic Yamaha Freego 2023 bisa disebut sebagai motor matic untuk keluarga.

1. Desain baru lebih menarik

Dibandingkan model lama, model baru sepeda motor matic ini lebih menarik perhatian. Garis bodinya lebih bersih dan terlihat lebih ramping dibandingkan model sebelumnya. 

Menyusul perubahan besar pada desain bodi, lampu depan baru berbentuk V dan lampu posisi LED telah dilengkapi dengan lensa bagian dalam berwarna biru, dan tentunya penerangan depan kini juga LED.

BACA JUGA:Mengenal Roller Motor Matic Beserta Fungsinya

BACA JUGA:Gampang Banget! Inilah 5 Cara Mudah Mengatasi Kerusakan Pada Roller Motor Matic

Dengan lampu sein di bagian atas. Berikutnya, lampu belakangnya juga lebih tipis, dengan dua sudut mengarah ke bawah.

2. Dimensi eksternal yang ringkas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: