Seunghee Oh My Girl Dikonfirmasi Gabung Bersama Kim Tae Ri Dalam Drama Mendatang

Seunghee Oh My Girl Dikonfirmasi Gabung Bersama Kim Tae Ri Dalam Drama Mendatang

Seunghee Oh My Girl dikonfirmasi akan membintangi drama baru TVN mendatang yang berjudul Jeong Nyeon bersama Kim Tae Ri.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Seunghee Oh My Girl dikonfirmasi akan membintangi drama baru TVN mendatang yang berjudul Jeong Nyeon. Hari ini, tepatnya pada 19 Februari 2024, WM Entertainment selaku agensi Oh My Girl membagikan informasi, bahwa Seunghee akan berperan sebagai Cho Rok dalam drama berjudul Jeong Nyeon, dan mengambil tantangan tersebut sebagai drama kedua Seunghee.

Drama mendatang Jeong Nyeon ini diangkat berdasarkan webtoon yang memiliki latar waktu tahun 1950-an. Dimana drama Jeong Nyeon menceritakan tentang kisah Yoon Jeong Nyeon (diperankan oleh Kim Tae Ri), seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak memiliki uang atau pendidikan tetapi terlahir dengan suara menyanyi yang berbakat.

BACA JUGA:Rekomendasi Going Seventeen yang Cocok Untuk Penggemar Baru alias Baby Carat

BACA JUGA:Song Joong Ki dan Choi Sung Eun Bertemu Pada Titik Terendah di Hidup Mereka Dalam Film My Name Is Loh Kiwan

Drama sejarah ini dimulai ketika Yoon Jeong Nyeon bergabung dengan grup teater tradisional wanita untuk mencapai mimpinya menjadi kaya. Tak hanya dibintangi oleh Kim Tae Ri, ada beberapa nama terkenal lainnya yang ikut bergabung dalam drama ini, seperti Shin Ye Eun, Ra Mi Ran, Moon So Ri, dan Jung Eun Chae.

Seung Hee sendiri akan memerankan karakter bernama Cho Rok. Seorang mahasiswa riset yang bergabung dengan perusahaan teater tradisional wanita melalui audisi bersama dengan Jeong Nyeon, namun ia iri dan mengganggu Jeong Nyeon, dengan membawa karakter menyenangkan yang tidak rumit.

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan akting Seunghee di drama baru ini? (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: