Lee Sang Yi Bakal Reuni Bareng Shin Min Ah di Drama

Lee Sang Yi Bakal Reuni Bareng Shin Min Ah di Drama

Lee Sang Yi dan Shin Min Ah bakal reuni di drama "Because I Want No Loss" yang akan tayang akhir tahun 2024 mendatang.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Aktor Lee Sang Yi siap untuk melanjutkan kerja kerasnya di industri hiburan pada tahun 2024. Agensi Lee Sang Yi, GOODFRIENDS Company, pada 3 Januari 2024 waktu Korea Selatan kemarin telah mengonfirmasi bahwa Lee Sang Yi akan bergabung dengan pemeran drama TV mendatang berjudul "Because I Want No Loss" yang dijadwalkan tayang sekitar tahun ini. 

Ditulis oleh penulis Kim Hye Young, penulis dari drama hitz “Her Private Life", drama "Because I Want No Loss" adalah drama romantis komedi yang menceritakan tentang pasangan yang menikah demi kenyamanan untuk menghindari sebuah kerugian. 

Menceritakan kisah tentang Son Hae Young yang akan diperankan oleh Shin Min Ah. Son Hae Young merupakan seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena dia tidak ingin menerima apa pun.

Sementara itu Kim Ji Wook yang akan diperankan oleh Kim Young Dae, merupakan seorang pria yang menjadi suami palsunya karena tidak ingin menimbulkan kerugian.

BACA JUGA:Park Shin Hye dan Kim Jae Young Dikonfirmasi Untuk Bintangi Drama Romantis Fantasi

BACA JUGA:Lee Jong Suk dan Go Min Si Tolak Tawaran Jadi Peran Utama untuk Drama

Sebelumnya pada September 2023 lalu drama ini mengonfirmasi bahwa Shin Min Ah dan Kim Young Dae menerima tawaran untuk menjadi pemain utama drama ini. Masuknya Lee Sang Yi ke dalam daftar pemeran telah membuat kegembiraan di kalangan penggemar, karena menjanjikan bahwa drama ini akan membawa lebih banyak sinergi akting yang berkualitas. 

Apalagi drama ini akan menjadi sebuah reuni bagi Lee Sang Yi dan Shin Min Ah setelah sukses berkolaborasi dalam drama hitz "Hometown Cha Cha Cha" pada tahun 2021 silam. Lee Sang Yi juga kini telah menjadi aktor yang sibuk dengan keterampilan aktingnya yang serba bisa.

Saat ini, Lee Sang Yi sendiri juga tengah membintangi drama SBS berjudul “My Demon”. Because "Because I Want No Loss" akan tayang di TVING dan tvN akhir tahun 2024 mendatang. (fah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: