Keren! Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik Dengan Desain Klasik Modern

Keren! Inilah 3 Rekomendasi Motor Listrik Dengan Desain Klasik Modern

Dengan adanya desain yang klasik pun bisa menonjolkan adanya waktu lampau yang masih tetap eksis dan juga trendy pada saat ini-Indah Citra-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID – Adanya model klasik nan modern pada saat ini memang menjadi salah satu daya tarik yang unik dalam berbagai hal, termasuk kendaraan motor listrik.

Dengan adanya desain yang klasik pun bisa menonjolkan adanya waktu lampau yang masih tetap eksis dan juga trendy pada saat ini.

Untuk para pengguna kendaraan motor listrik, hal ini menjadi daya tarik yang kesenangan yang istrimewa bagi para penggemarnya.

BACA JUGA:10 Kelebihan Motor Listrik Hybrid, Menggabungkan Kekuatan Listrik dan Bahan Bakar untuk Kinerja Optimal

BACA JUGA:Begini Cara Memilih Mode Berkendara Motor Listrik yang Tepat, Biar Hemat Baterai!

Dan sebelum akan memilih atau berkendara menggunakan desain tersebut, berikut ini merupakan 3 rekomendasi kendaraan motor listrik yang dilengkapi menggunakan desain klasik namun tetap modern:

1. Smooth Zuzu

Rekomendasi kendaraan motor listrik pertama yang memiliki desain klasik namun tetap modern adalah Smooth Zuzu yang masih mempertahankan adanya hal tersebut hingga saat ini.

Dengan tampilannya yang retro futuristic, kendaraan motor listrik ini telah dilengkapi menggunakan fitur yang menarik seperti adanya dek kaki yang luas, ban aerodinamis hingga respon kendaraan yang masih berjalan tidak kalah dengan berbagai macam kendaraan motor listrik terbaru pada saat ini.

BACA JUGA:Mantap Nih! Motor Listrik Honda EM1 Dilengkapi Rear Carrier, Tak Perlu Khawatir Bawa Barang Banyak

BACA JUGA:5 Merek Motor Listrik yang Digunakan oleh Grab, Solusi Ramah Lingkungan untuk Transportasi

Adapun detailnya seperti terdapat lampu kotak dan tata lampu seinnya yang sama dengan kendaraan Vespa S125 ini membuatnya terlihat mirip dengan Vespa S dan juga Vespa Sprint.

2. Vespa Elettrica

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: