Soto Sokaraja Terenak Banyumas, Wajib Dicoba !

Soto Sokaraja Terenak Banyumas, Wajib Dicoba !

Soto Sokaraja Terenak Banyumas, Wajib Dicoba!-PT Sasa inti-

Jam Buka: Setiap hari, pukul 09.00-21.30 WIB

Raja Soto Lama H. Suradi merupakan destinasi kuliner yang menawarkan keistimewaan Soto Sokaraja. Lokasinya yang strategis di pusat oleh-oleh di Kota Purwokerto memudahkan akses para pengunjung untuk menikmati hidangan khas Banyumas ini. Warung ini dikenal dengan lingkungan yang luas dan bersih.

Soto yang disajikan di Raja Soto Lama memiliki cita rasa khas yang menggoda lidah. Ragam varian soto yang tersedia cukup lengkap, mulai dari soto ayam, daging sapi, soto babat, hingga soto jeroan. 

Di sini, pemesanan dengan campuran berbagai jenis soto juga tersedia. Sajian dilengkapi dengan sambel cabai dan sambal kacang yang lezat. Jangan lewatkan untuk mencicipi mendoan yang dipadukan dengan ketupat, menciptakan paduan rasa yang luar biasa!

BACA JUGA:Resep Kimbab dan Cara Membuatnya, Kuliner Viral Ala Korea Bisa Dijadikan Ide Usaha Bagi Mahasiswa

BACA JUGA:Bandeng Presto Kuliner Khas Semarangan

3. Soto Sungeb

Alamat: Jalan RA Wiryaatmaja No. 23A, Pesayangan, Kedungwuluh, Kecamatan Purwokerto Barat, Banyumas  

Jam Buka: Setiap hari, pukul 09.00-20.00 WIB

Soto Sungeb dikenal dengan cita rasa yang gurih manis yang membuatnya menjadi pilihan sempurna untuk santapan sarapan. Warung ini terletak di dekat pintu masuk Jalan RA Wiryaatmaja Gg III dan telah menjadi salah satu warung soto yang berdiri sejak lama di Purwokerto.

Dalam setiap mangkok soto yang disajikan, terdapat potongan kupat, irisan paha ayam, kerupuk mie, dan kerupuk bawang yang menyatu dalam kaldu ayam yang lezat. Harga yang terjangkau mulai dari Rp20 ribu membuat soto ini menjadi pilihan yang ekonomis namun tetap lezat untuk dinikmati.

4. RM Sroto

Alamat: Jalan Bank, Pesayangan, Kedungwuluh, Kec. Purwokerto Barat, Kabupaten Banyumas  

Jam Buka: Setiap hari, pukul 08.30-20.30 WIB

RM Sroto merupakan salah satu tempat makan soto Sokaraja yang sudah menjadi legenda di Banyumas. Lokasinya yang strategis, berdekatan dengan Stasiun Purwokerto dan Alun-alun Purwokerto, membuatnya mudah dijangkau oleh para pengunjung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: