Soto Sokaraja Terenak Banyumas, Wajib Dicoba !

Soto Sokaraja Terenak Banyumas, Wajib Dicoba !

Soto Sokaraja Terenak Banyumas, Wajib Dicoba!-PT Sasa inti-

RADARBANYUMAS.DISWAY.CO.ID - Soto Sokaraja adalah hidangan khas yang terdiri dari kuah bening yang gurih, daging ayam atau sapi yang empuk, serta tambahan beragam bumbu rempah yang membuatnya khas. Keunikan rasa Soto Sokaraja terletak pada perpaduan rempah-rempah tradisional, seperti serai, daun jeruk, dan ketumbar, yang memberikan cita rasa yang kaya pada hidangan ini.

Sejak zaman dahulu, Soto Sokaraja telah menjadi pilihan utama bagi penduduk setempat maupun wisatawan yang ingin menikmati cita rasa otentik dari daerah tersebut. Kelezatan Soto Sokaraja telah menyebar luas, bahkan melintasi Banyumas, memperkenalkan rasa autentik Indonesia kepada dunia.

Soto Sokaraja telah menjadi lambang dari kearifan lokal dalam meramu bumbu, memasak, dan menikmati hidangan secara bersama-sama. Soto Sokaraja menjadi simbol kebersamaan dalam mempertahankan warisan kuliner yang khas dan lezat dari Banyumas.

Daftar Soto Sokaraja Terenak di Banyumas

1. Soto Ayam Jalan Bank Haji Loso

Alamat: Jalan RA Wiryaataja No. 15, Pesayangan, Kedungwuluh, Kecamatan Purwokerto Barat, Banyumas

Jam Buka: Setiap hari, pukul 08.30-20.30 WIB

Lokasinya yang strategis tepat di pinggir jalan raya, membuat Soto Ayam Jalan Bank Haji Loso menjadi pilihan yang mudah dijangkau bagi para pecinta Soto Sokaraja. Warung legendaris ini terletak di Purwokerto dan telah menjadi favorit banyak orang.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Tempat Menikmati Kuliner Wedang Ronde Di Purwokerto!

BACA JUGA:Tahu Petis, Kulineran Semarang yang Menggoda!

Warung ini menggunakan ayam kampung sebagai bahan utamanya, menghadirkan cita rasa yang autentik. Kuah sambel bumbu kacang yang gurih serta disajikan dengan kerupuk mireng di atasnya, menjadi ciri khas dari Soto Haji Loso. Jangan lewatkan untuk mencicipi kriyik dan es duren yang menjadi paduan sempurna dalam menikmati hidangan di sini.

2. Raja Soto Lama H. Suradi

Alamat: Jalan Mayjend Sutoyo No.55 RT 04 RW 01, Sawangan, Kedungwuluh, Kecamatan Purwokerto Barat  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: