Soto Sokaraja Terenak Banyumas, Wajib Dicoba !

Soto Sokaraja Terenak Banyumas, Wajib Dicoba !

Soto Sokaraja Terenak Banyumas, Wajib Dicoba!-PT Sasa inti-

7. Soto Kecik Dua Rasa

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.115, Dusun II Sokaraja Tengah, Sokaraja Tengah, Kec. Sokaraja, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 53181  

Jam Buka: Setiap Hari, 24 Jam

Soto Kecik Dua Rasa terletak di Daerah Sokaraja, dengan lokasi yang mudah dijangkau karena berada di pinggir jalan raya. Warung ini terkenal dengan racikan khasnya yang menyajikan beragam varian soto, mulai dari soto daging, soto babat, soto ayam, soto campur, soto kikil sapi, soto tunjung sapi, hingga soto spesial.

Keistimewaan dari Soto Kecik Dua Rasa terletak pada dua sambal yang ditawarkan saat memesan soto, yaitu sambal kacang dan sambal tauco yang memberikan cita rasa pedas, asin, dan asam yang khas. Menariknya, Soto Kecik buka 24 jam, cocok bagi mereka yang merindukan santapan di malam hari saat sedang dalam perjalanan jauh.

Soto Sokaraja adalah warisan kuliner yang tidak hanya menggoda lidah tetapi juga mengungkapkan kekayaan budaya dari Banyumas. Kelezatan dan keistimewaannya telah menjadikan Soto Sokaraja sebagai sebuah ikon kuliner yang dihormati dan dicintai oleh banyak orang. 

Kesederhanaan dalam penyajiannya tetapi kekayaan rasa yang dihadirkannya telah menjadikan Soto Sokaraja sebagai salah satu cita rasa yang patut dijaga dan diwariskan dari satu generasi ke generasi berikutnya. (wan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: