Soto Sokaraja Terenak Banyumas, Wajib Dicoba !

Soto Sokaraja Terenak Banyumas, Wajib Dicoba !

Soto Sokaraja Terenak Banyumas, Wajib Dicoba!-PT Sasa inti-

Soto yang disajikan di RM Sroto menghadirkan suwiran daging ayam atau sapi, daun bawang, taoge, kerupuk, serta kuah kaldu yang khas. Hidangan ini disajikan bersama sambal kacang yang gurih. Harga yang terjangkau menjadi nilai tambah bagi pengunjung yang ingin menikmati hidangan khas Banyumas dengan cita rasa yang autentik.

BACA JUGA:Eskploasi Kuliner Wingko Babat Semarang

BACA JUGA:Harga Mulai 2000, Inilah 4 Kawasan Kuliner Solo yang Wajib Dikunjungi!

5. Soto Sami Asih

Alamat: Jl. Pramuka No.23, Sodagaran, Purwokerto Kulon, Kec. Purwokerto Selatan, Kabupaten Banyumas  

Jam Buka: Setiap hari, pukul 10.00-20.30 WIB

Soto Sami Asih menjadi salah satu warung soto yang selalu ramai di Kota Purwokerto, terutama saat liburan tiba. Kehadiran warung ini selalu menarik perhatian pembeli dengan kuah soto yang mantap dan potongan daging yang tebal serta berlimpah.

Warung ini tidak hanya menjual soto saja, tetapi juga terkenal dengan penjualan bakso yang enak. Baik bakso maupun soto di Soto Sami Asih memiliki citra rasa yang nikmat di lidah, dengan sentuhan gurih dan kesegaran yang membuat siapa pun akan ketagihan.

6. Soto Sutri

Alamat: Jl. Pramuka No.09, Dusun II, Sokaraja Kulon, Kec. Sokaraja, Kabupaten Banyumas  

Jam Buka: Setiap Hari, pukul 09.00-14.00 WIB

Soto Sutri merupakan salah satu warung soto yang populer di kalangan penduduk lokal. Meskipun terletak di area perumahan dan lokasinya tersembunyi, warung ini selalu ramai dengan pembeli yang menghargai cita rasa soto yang istimewa.

Kepopuleran Soto Sutri tidak lepas dari kelezatan sotonya yang menakjubkan. Dengan potongan daging yang melimpah dan besar, serta bumbu kacang yang enak, Soto Sutri berhasil mempertahankan keunggulannya dalam dunia kuliner.

BACA JUGA:Lezatnya Babat Gongso, Kulineran Khas Semarang !

BACA JUGA: Es Buah Bunuh Diri, Kuliner di Solo yang Seger dan Bikin Klenger!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: