Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik Versi Oktober 2023

Rekomendasi HP 2 Jutaan Terbaik Versi Oktober 2023

Rekomendasi HP 2 jutaan terbaik versi Oktober 2023, cocok buat kamu.-Fahma Ardiana-

RADARBANYUMAS.DISWAY.ID - Budget kamu kamu under 3 juta karena terlalu mahal dengan HP 3 jutaan? Kamu tidak perlu khawatir. 

Sekatang ini, sudah ada beberapa vendor smartphone Android yang menawarkan HP dengan harga 2 jutaan namun memiliki kualitas yang tidak kalah baik. Tentunya, rekomendasi hp 2 jutaan ini layak untuk kamu pertimbangkan.

Berikut rekomendasi hp 2 jutaan terbaik versi Oktober 2023 :

1. Redmi 12

Redmi 12 merupakan angin segar bagi kamu yang sedang mencari HP terbaik di harga Rp2 jutaan. Fitur-fitur yang dihadirkan cukup memadai, seperti sertifikasi tahan percikan air IP53, ditambah dengan desain bodi yang fresh dan modern, storage besar, hingga layar badag yang mendukung AdaptiveSync 90 Hz.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Terbaik untuk Nonton Konser, Zoom Jauh Tetap Jernih Hingga ke Pori-Pori

BACA JUGA:Jadi Handphone Impian, Inilah Kelebihan iPhone yang Gak Ada di Android

Redmi 12 ini juga memiliki sisi layar yang cukup futuristik karena mendukung desain punch hole. Kameranya pun bisa diandalkan dalam banyak kondisi karena sudah dibekali dengan lensa ultrawide untuk menghasilkan foto yang lebih luas.

Uniknya lagi, di saat mayoritas HP lain masih gunakan bodi berbahan plastik polycarbonate, HP 2 jutaan ini memiliki bahan material kaca sebagai penutup belakangnya yang sungguh membuat bodi terlihat premium dan mewah.

2. OPPO A58

OPPO memang terkenal rajin merilis HP dengan ciri khas memiliki bodi ramping dan bobot ringan. Tak terkecuali OPPO A58, dimana smartphone dengan harga 2 jutaan ini rilis pada tahun 2023.

OPPO A58 mengusung warna layar yang bagus nih gais. Sebbab ia sudah dikemas dengan dua mode warna yaitu sRGB 100 persen dan gamut DCI P3 100 persen. Bodinya yang hanya setebal 7,99 mm alias sangat tipis itu juga cukup asyik saat digenggam dan bisa mudah masuk ke kantong. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: